Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana. (Instagram/@marinizumarnisreal)

Matamata.com - Tak ada yang tahu manusia akan memiliki momongan laki-laki atau perempuan. Hal ini seperti apa yang dialami oleh Marini Zumarnis.

Menikah dengan Denny Wardhana pada 28 Februari 1998, Marini Zumarnis dikaruniai satu orang putra yang bernama Daffa Wardhana. Di usianya yang sudah menginjak 42 tahun, Marini Zumarnis juga belum ada tanda-tanda jika ia akan memiliki momongan lagi.

Marini Zumarnis dan Daffa Wardhana. (Instagram/@marinizumarnisreal)

Daffa Wardhana yang beranjak dewasa pun menjadi sosok penjaga Marini Zumarnis selain suaminya. Meski sedang kuliah di Australia, ketika pulang kekasih Chelsea Islan ini sering menemani Marini Zumarnis ke mana-mana.

Baca Juga:
Deretan Mobil Mewah Milik Keluarga Desy Ratnasari

Selain Marini Zumarnis, ada empat seleb yang juga memiliki anak tunggal cowok yang siap buat jadi pengawal pribadi lho. Siapa aja sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Vina Panduwinata

Vina Panduwinata. (Suara.com/Ismail)

Diva senior Indonesia ini juga punya anak tunggal cowok lho. Menikah dengan Boy Haryanto Joedo Soembono, Vina Panduwinata dikaruniai putra yang bernama Joedo Harvianto Kartiko.

Baca Juga:
Anak Cewek Semua, 5 Seleb Pria Ini Paling Ganteng di Keluarga

Bagi yang nggak tau, anak Vina Panduwinata ini juga aktif di dunia seni lho.

2. Maudy Koesnaedi

Keluarga Maudy Koesnaedi. (Instagram/@maudykoesnaedi)

Menikah dengan Erik Meijer pada 2002, Maudy Koesnaedi dikaruniai putra yang tampan. Sudah beranjak dewasa, putra Maudy Koesnaedi yang diberi nama Eddy Maliq Meijer itu sering bersama dengan Maudy Koesnaedi.

Baca Juga:
Seperti Apa Sih Gaya Marion Jola setelah Terkenal?

Tak jarang penampilan Eddy Maliq Meijer pun mencuri perhatian netizen saat sedang bersama Maudy Koesnaedi.

3. Rossa

Rossa dan Rizky Langit Ramadhan. (Instagram/@itsrossa910)

Rossa juga punya anak tunggal laki-laki yang sudah beranjak remaja. Menikah dengan Yoyo Padi, Rossa Dikaruniai putra yang diberi nama Rizky Langit Ramadhan.

Baca Juga:
Nikah Lagi, 5 Seleb Ini Dapat Dukungan Penuh dari Anaknya

Saat Rossa sedang manggung, tak jarang Rizky Langit Ramadhan menemani Rossa, berasa ada yang jagain ya.

4. Sarah Azhari

Sarah Azahari dan Albany Ray. (Instagram/@sazarita)

Seleb yang punya imej seksi ini juga punya anak tunggal cowok lho. Fakta jika Sarah Azhari memiliki anak tunggal cowok adalah saat foto Sarah Azhari saat hadir di wisudaan putranya yang bernama Albany Ray ini beredar di media sosial.

Load More