Roger Danuarta. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Matamata.com - Tak ada yang tahu dengan perjalanan spiritual seseorang. Tiap orang memiliki perjalanan spiritual yang beragam, termasuk Roger Danuarta yang baru saja memutuskan untuk menjadi mualaf.

Aktor yang disebut sebagai Tao Ming Se Indoneia ini baru saja resmi memeluk agama Islam. Sebelumnya, Roger adalah pemeluk agama Kristen.

Roger Danuarta. (Suara.com/Ismail)

Roger Danuarta menjadi mualaf di bawah bimbingan Ustaz Insan Mokoginta. Dengan mengenakan peci, Roger Danuarta nampak menirukan pembacaan dua kalimat syahadat.

Baca Juga:
Deretan Mobil Mewah Milik Keluarga Desy Ratnasari

Roger Danuarta bukanlah satu-satunya seleb yang memilih untuk menjadi mualaf. Selain Roger Danuarta, lima seleb ini pun mantapkan diri untuk menjadi seorang mualaf:

1. Bella Saphira

Bella Saphira. (Suara.com/Yazir Farouk)

Siapa yang nggak kenal dengan sosok artis senior Bella Saphira. Menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira memutuskan untuk menjadi seorang mualaf mengikuti agama sang suami.

Baca Juga:
Anak Cewek Semua, 5 Seleb Pria Ini Paling Ganteng di Keluarga

Hingga saat ini Bella Saphira pun sesekali terihat mengikuti pengajian. Bella Saphira bahkan sudah berhaji lho.

2. Marsha Timothy

Marsha Timothy. (Suara.com/Ismail)

Sama seperti Bella Saphira, Marsha Timothy memutuskan untuk menjadi mualaf ketika akan menikah dengan Vino G. Bastian. Marsha Timothy juga terlihat rajin menjalankan ibadah layaknya umat Islam pada umumnya.

Baca Juga:
Seperti Apa Sih Gaya Marion Jola setelah Terkenal?

Hingga saat ini, rumah tangga Vino G. Bastian dan Marsha Timothy pun terlihat bahagia dan tanpa terpaan kabar tak sedap.

3. Natalie Sarah

Natalie Sarah. (Suara.com/Sumarni)

Presenter yang memiliki imej seksi ini juga memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Bahkan setelah menjadi mualaf tak berapa lama Natalie Sarah memutuskan untuk mengenakan hijab.

Baca Juga:
Nikah Lagi, 5 Seleb Ini Dapat Dukungan Penuh dari Anaknya

Natalie Sarah memutuskan untuk menjadi mualaf sejak 2001 yang lalu.

4. Junior Liem

Junior Liem dan Putri Titian. (Suara.com/Nanda Hadiyanti)

Sama seperti Bella Saphira dan Marha Timothy, Junior Liem pun memutuskan masuk Islam saat dirinya menikah dengan Putri Titian. Menikah pada Mei 2016 lalu, sekaligus menjadi pertanda jika Junior Liem sudah menjadi seorang mualaf.

5. Dewi Sandra

Dewi Sandra (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Siapa sangka mantan VJ MTV dan penyanyi ini ternyata seorang mualaf. Sebelum mengukuhkan dirinya menjadi seorang muslimah, Dewi Sandra sempat berganti-ganti keyakinan.

Kini, istri Agus Rahman ini bahkan sudah mantap mengenakan hijab dari tahun 2012.

Load More