Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ayu Ting Ting. (Suara.com/@Sumarni)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal Ayu Ting Ting? Pedangdut yang namanya melejit berkat single Alamat Palsu ini terkenal cantik dan memiliki kulit mulus. Rupanya, Ayu Ting Ting punya cara khusus untuk menjaga kesehatan kulit dan wajahnya.

Untuk tubuh, Ibu dari Bilqis ini memilih cara instan dengan suntik vitamin seminggu sekali.

Hal ini dipilih karena dirinya mengaku nggak telaten merawat kulit. Dirinya bahkan jarang menggunakan body lotion secara rutin. Untuk mengakali, dia memasukkan asupan vitamin tersebut dengan cara menyuntiknya.

Baca Juga:
4 Potret Prilly Latuconsina Berhijab Syar'i, Cantiknya Bikin Adem

Urusan wajah, Ayu Ting Ting nggak pernah menggunakan cara yang ribet. Dia hanya mengandalkan sunblock dan moisturizer sebelum beraktivitas.

Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Pedangdut 26 tahun ini mengatakan jika rajin cuci muka adalah kunci kecantikannya.

Setelah wajahnya bersih, Ayu Ting Ting biasanya menggunakan serum sebelum tidur. Dia mengaku melakukan semua perawatannya seorang diri di rumah dan tanpa treatment khusus.

Baca Juga:
Pretty Asmara Dikabarkan Meninggal Dunia

Terkait dengan operasi plastik, Ayu Ting Ting menegaskan jika dirinya ogah mengubah ciptaan Tuhan. Perawatan wajah rutin dan sewajarnya sudah cukup untuk menunjang penampilannya.

Dia juga   sangat bersyukur dengan pemberian Tuhan sehingga nggak kepikiran untuk menambah apapun pada fisiknya.

Tuh rahasia cantik Ayu Ting Ting cuma bersyukur dan merawat pemberian Tuhan secara rutin lho. Kalau kamu, rahasia cantiknya apa? (Rima Suliastini)

Baca Juga:
Ketampanan 5 Artis Pria Berdarah Batak Ini Bikin Hati Meleleh

Artikel ini sudah dipublikasikan sebelumnya di Dewiku.com.

Load More