Melaney Ricardo. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Ada bermacam-macam cara di dunia ini untuk membuktikan rasa cinta terhadap seseorang, mulai dari memberi bunga hingga memberikan hadiah yang lain. Namun cara berbeda ditempuh oleh Fandy Christian untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang istri, Dahlia Poland.

Fandy Christian membuktikan rasa cinta kepada sang istri dengan membuat tato di tubuhnya. Bagi Fandy Christian tentunya membuat tato bukan suatu hal yang menakutkan pasalnya Fandy Christian sudah memiliki banyak tato.

Fandy Christian. (Suara.com/Ismail)

Untuk menunjukkan rasa cintanya kepada Dahlia Poland, Fandy Christian membuat tato nama Dahlia. Tak sampai situ saja, nama Dahlia jika di balik akan membentuk nama Fandy juga.

Baca Juga:
Resmi Jadi Istri Orang, Ini Postingan Pertama Melody eks JKT48

Selain Fandy Christian masih ada lima seleb lainnya yang melakukan pembuktian cinta dengan membuat tato pada tubuhnya. Penasaran kan dengan sosoknya? Yuk intip di sini.

1. Melaney Ricardo

Melaney Ricardo. (Suara.com/Puput Pandansari)

Melaney Ricardo juga membuktikan jika cintanya kepada Tyson James Lynch tak setengah-setengah. Melaney Ricardo menunjukkan cinta kepada pria yang dinikahinya pada 21 Juli 2010 tersebut dalam sebuah tato.

Baca Juga:
5 Seleb Korea Ini Sembunyikan Pernikahannya dari Penggemar

Melaney Ricardo membuat tato nama Tyson di tubuhnya.

2. Olla Ramlan

Olla Ramlan. (Suara.com/Ismail)

Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah dengan pria bernam Alex Tian pada 2010. Saat menikah dengan Alex Tian, Olla Ramlan memutuskan untuk membuat sebuah tato dengan nama Alex Tian.

Baca Juga:
5 Kemeriahaan Pesta Geng Tempe Rayakan Status Baru Maia Estianty

Sayangnya, pernikahan mereka harus kandas. Setelah menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pun memutuskan untuk menghapus foto tersebut.

3. Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William. (Suara.com/Ismail)

Untuk membuktikan rasa cintanya kepada sang suami Stefan William, Celine Evangelista pun membuat tato di tubuhnya. Celine Evangelista membuat tato dengan gambar angka romawi yang menujukkan tanggal penting dalam kehidupan percintaannya dengan Stefan William.

Baca Juga:
Bikin Iri, 4 Seleb Bollywood Ini Menikahi Penggemarnya

4. Zayn Malik

Zayn Malik. (Instagram/@zayn)

Drama hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid bukanlah suatu hal yang harus ditutup-tutupi. Meski sering terlihat mesra di depan umum, Zayn Malik dan Gigi Hadid pun kerap putus nyambung.

Namun di balik drama putus-nyambung hubungan mereka berdua, Zayn Malik membuat sebuah persembahan manis untuk Gigi Hadid. Zayn Malik menbuat tato sepasang gambar mata Gigi Hadid di bagian dadanya.

5. Ariana Grande

Ariana Grande. (Instagram/@arianagrande)

Pelantun lagu 'No Teras Left to Cry' ini juga memiliki tato sebagi lambang cinta. Bertunangan dengan Pete Davidson, Ariana Grande membuat tato gambar reborn di tangannya.

Sayangnya, hubungan pertunangan mereka harus kandas. Ariana Grande pun memutuskan untuk menutup tato yang dibuatnya untuk Pete Davidson dengan gambar lain.

Load More