Rahmawati Kekeyi dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan Nagita Slavina. Selain terkenal sebagai artis peran, Nagita Slavina juga sedang aktif membuat konten di channel YouTubenya.

Mulai vlog, musik, hingga memasak dibuat oleh tim Nagita Slavina untuk channel YouTubenya. Sejumalah artis terkenal seperti Anissa Aziza pernah diundang untuk berkolaborasi dengannya.

Bahkan nggak hanya artis sejumlah orang yang viral karena postingannya di media sosial pun diajak kolaborasi dengan istri Raffi Ahmad ini. Dari diajak nge-vlog bareng sampai bikin video Q&A.

Baca Juga:
Iseng, Jessica Iskandar Lapor ke Ashanty Lihat Millendaru Cantik

Tak pandang bulu, berikut ini tiga sosok viral yang pernah kolaborasi bareng Nagita Slavina:

1. Bowo

Bowo dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Beberapa waktu yang lalu netizen Indonesia dibuat heboh dengan aplikasi TikTok. Karena TikTok juga sosok bocah laki-laki bernama Bowo menjadi dikenal luas di masyarakat.

Baca Juga:
Siapa Sangka, 5 Seleb Terkenal Ini Ternyata Anak Angkat

Videonya di TikTok membuat banyak orang terpana dengan ketampanan Bowo. Bahkan para penggemarnya sempat mengadakan jumpa fans.

Tak mau kalah dengan yang lain, Nagita Slavina pun mengajak Bowo untuk berkolaborasi di channel YouTubenya. Bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina mengajak Bowo untuk belanja, makan, dan beberapa sesi wawancara.

2. Nurrani

Baca Juga:
5 Kontroversi yang Pernah Dilakukan Seleb Bollywood

Nurrani dan Nagita Slavina. (YouTube/Rans Entertainment)

Ingat dengan sosok pacar Iqbaal Ramadhan? Beberapa waktu lalu ada sosok perempuan bernama Nurrani yang mengaku menjadi istri Iqbaal Ramadhan.

Dengan percaya diri, Nurrani mengunggah video pernyataannya tersebut di akun Instagramnya. Tak ayal sosoknya viral hingga mencuri perhatian Nagita Slavina.

Nagita Slavina mengajak Nurrani berkolaborasi di channel YouTubenya bersama Bowo. Mereka belanja, makan, dan wawancara dalam waktu beberapa menit.

Baca Juga:
Tak Pandang Status, 3 Seleb Ini Nikahi Ibu Angkatnya

3. Rahmawati Kekeyi

Nagita Slavina dan Rahma Kekeyi. (YouTube/Rans Entertainment)

Sosok yang baru saja diajak kolaborasi dengan Nagita Slavina adalah Rahmawati Kekeyi. Wanita ini terkenal karena video tutorial makeupnya di YouTube.

Dengan gaya yang apa adanya banget, Rahmawati Kekeyi percaya diri untuk membuat tutorial makeup. Karena menarik, akhirnya Nagita Slavina pun mengajak Rahmawati Kekeyi untuk berkolaborasi.

Tak hanya dalam satu konten, tapi ada tiga video yang dibuat Nagita Slavina bersama Rahmawati Kekeyi. Mulai dari Q&A hingga makeup bareng Nagita Slavina dan Ryan Ogilvy.

Load More