Artis Ashanty. [suara.com]

Matamata.com - Ashanty memang terkenal sebagai majikan yang baik dan dekat dengan para asistennya seperti saudara. Seperti kemarin (8/11/2018) saat istri Anang Hermansyah ini merayakan ultah asistennya yang bernama Sri Yani Asti.

Sri Yani Asti yang akrab dipanggil Suyan ini merupakan babysitter Arsy dan Arsya. Suyan sendiri sempat memposting video di mana Arsy menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

Dalam postingannya, Suyan berharap semoga doi panjang umur, sehat selalu, segera dapat jodoh dan selalu dilindungi Allah.

Baca Juga:
Fashion Style 7 Artis Tanah Air Rayakan Festival Diwali

Suyan dan Arsy (Instagram/@asti0813)

Nggak cuma Arsy yang excited ngerayain ultah Suyan, semua keluarga dan asisten Ashanty juga ikut merayakannya. Momen ultah asisten Ashanty ini diabadikan oleh salah seorang ART-nya bernama Suwarsih Asih.

Kamu mau intip? Ashanty tampil bersahaja dan kece dengan dasternya lho.

1. Ashanty beserta para asistennya tampak berfoto bersama dalam sebuah perayaan ultah sederhana di rumah. Sambil menggendong Arsy, Ashanty tampil sederhana dengan berbalut daster merah motif kekuningan.

Baca Juga:
3 Cara Unik Putri Titian Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Momen ultah asisten Ashanty (Instagram/@suwarsiha)

2. Sri Yani Asti berdiri di tengah dengan membawa kue tart berhiaskan lilin. Arsy tampak memalingkan wajah dari kamera, sementara Aurel Hermansyah tersenyum sumringah.

Momen ultah asisten Ashanty (Instagram/@suwarsiha)

Ashanty dan Aurel tetap cantik tanpa makeup ya? Selamat ultah Suyan.

Baca Juga:
Keceplosan Dipanggil Bumil oleh Aurel, Ashanty Positif Hamil?

Load More