Reisa Broto Asmoro dan Manajernya (Instagram/@danuantari)

Matamata.com - Siapa yang nggak kenal dengan dokter cantik Reisa Broto Asmoro. Dokter sekaligus publik figur yang disebut-sebut mirip Meghan Markle karena dinikahi pangeran ini namanya dikenal luas setelah sukses memandu acara Dr Oz Indonesia.

Wanita pemilik nama asli Reisa Kartikasari ini lahir di Malang, 28 Desember 1985. Reisa adalah seorang dokter sekaligus seorang model di mana ia menempuh pendidikan kedokterannya di Universitas Pelita Harapan dan Universitas Indonesia.

Doi memulai karier di dunia hiburan sejak masih di bangku SMA dengan mengikuti ajang pemilihan gadis sampul. Tahun 2010 Reisa mengikuti kontes Puteri Indonesia, perwakilan dari provinsi D.I Yogyakarta. Dalam kontes nasional tersebut, ia meraih posisi juara kedua, yang memberikannya gelar Puteri Indonesia Lingkungan 2010.

Baca Juga:
Segagah Kakeknya, Intip 7 Potret Dharma Mangkuluhur Cucu Soeharto

Reisa ternyata enggak cuma beruntung dalam hal karier melainkan juga asmara. Setelah lulus menjadi dokter dan banyak berkecimpung di dunia forensik, Reisa berhasil menaklukkan hati seorang pria bangsawan.

Diketahui Reisa Broto Asmoro menikah dengan Kanjeng Pangeran Tedjodiningrat Broto Asmoro pada November 2012 lalu. Pernikahannya yang bisa disebut Royal Wedding itu sudah dikaruniai dua anak, yakni RR. Ramania Putri Broto Asmoro dan R. Satriyo Daniswara Broto Asmoro.

Punya kesibukan sebagai seorang ibu, dokter, dan presenter, Reisa tentu saja membutuhkan jasa manajer untuk mengurus semua keperluannya. Yup, Reisa punya seorang manajer pribadi yang ternyata nggak kalah cantik dari artis lho.

Baca Juga:
Thalasya, Selebgram Berwajah Barbie yang Lagi Viral

Bahkan Reisa pernah menyamakan kecantikan sang manajer seperti artis Korea Song Hye Kyo. Nggak percaya?

Yuk kenalan!

1. Ini dia nih manajer pribadi Reisa Broto Asmoro. Manajer Reisa Broto Asmoro ini bernama Astri Danuantari.

Baca Juga:
Aurel - Azriel Hermansyah Patungan Beli Hadiah Mewah buat Ashanty

Manajer Reisa Broto Asmoro, Astri Danuantari (Instagram/@danuantari)

2. Pada (9/11/2018) lalu, manajer Reisa ulang tahun. Reisa pun mengunggah foto dan memberinya caption, ''Happy Birthday Song Hye Kyo. Semoga sehat selalu, panjang umurnya, bahagia selalu lahir dan bathin, semakin sukses, makin hits, makin banyak rejeki, makin melejiiittt, makin sabar sama klien, makin sabar sama generasi milenial, hahaha makin sabar dan sayang juga sama dirikuuu.. wkwkwk. Have a blessed birthday manager kesayangan @danuantari.''

Manajer Reisa Broto Asmoro (Instagram/@reisabrotoasmoro)

3. Sebagai personal manajer, Astri ikut menemani Reisa Broto Asmoro di berbagai kesempatan. Sama-sama cantik ya mereka?

Reisa Broto Asmoro dan Manajernya (Instagram/@danuantari)

4. Manajer Reisa diketahui berusia 35 tahun dan sudah memiliki suami dan dua anak. Awet muda ya?

Baca Juga:
Parodikan Kekeyi, YouTuber Ganteng Bikin Tutorial Makeup Ekstrem

Reisa Broto Asmoro dan Manajernya (Instagram/@danuantari)

5. Tuh kan Manajer Reisa Broto Asmoro cantiknya nggak kalah sama artis.

Reisa Broto Asmoro dan Manajernya (Instagram/@danuantari)

Menurutmu?

Load More