Tasya Farasya, Rachel Goddard dan Suhay Salim. (Instagram)

Matamata.com - Beauty vlogger adalah seseorang yang gemar membagikan tutorial makeup, skincare rutin atau segala hal seputar kecantikan. Biasanya, tutorial itu dalam bentuk video yang diunggah di kanal YouTube mereka.

Di Indonesia sendiri sudah banyak beauty vlogger bertebaran. Masing-masing juga memiliki ciri khas untuk menarik para viewers.

Secara keseluruhan para beauty vlogger ini kurang lebih membagikan tips atau melakukan review sama. Sebagai beauty vlogger, mereka ini tentunya akrab banget sama makeup.

Baca Juga:
Desta Berbagi Kisah Pertama Kali Bertemu Natasha Rizky

Tapi, kira-kira bagaimana ya penampilan mereka jika tanpa makeup? Berikut ini Matamata.com akan bagikan potret beauty vlogger ternama Indonesia tanpa balutan makeup.

1. Tasya Farasya

Tasya Farasya. (YouTube)

Tasya Farasya ini dikenal sebagai beauty vlogger yang identik dengan makeup blod. Selain itu, makeup yang ia pakai juga dari brand-brand ternama.

Baca Juga:
Ketemu Lee Min Ho, Ini 7 Bukti Beby Tsabina KPopers Sejati

Tasya semakin dikenal luas karena pesta pernikahannya yang digelar secara mewah. Meski wajahnya tanpa riasan, Tasya Farasya tetap terlihat cantik.

2. Rachel Goddard

Rachel Goddard. (YouTube)

Beauty vlogger satu ini dikenal karena tingkahnya yang super kocak dan konyol. Tiap kali membagikan video tutorial maupun review, Rachel Goddard selalu memberikan sisipan humor ala dirinya.

Baca Juga:
5 Perceraian Artis Terheboh di Indonesia

Dijamin akan puas jika nonton videonya. Rachel Goddard baru saja punya momongan, tp ia tetap masih aktif sebagai beauty vlogger.

Rachel Goddard jika tanpa makeup, terlihat eksotis.

3. Suhay Salim

Suhay Salim. (YouTube)

Kalau beauty vlogger yang satu ini dikenal gaya bicaranya yang ceplas-ceplos juga semaunya dia. Kalau untuk makeup, Suhay Salim lebih gemar bermain dengan matanya.

Jika kalian melihat vlog Suhay Salim, kalian akan mendapatkan kosa kata baru yang gokil. Suhay tanpa makeup? No problem.

4. Cindercella

Cindercella. (YouTube)

Cindercella dikenal sebagai beauty vlogger yang membagi tutorial makeup ala Korea. Kalau kalian ingin makeup yang natural, main-main ke kanal YouTube Cindercella.

5. Nanda Arsyinta

Nanda Arsyinta. (youTube)

Beauty vlogger satu ini memang sudah cantik tanpa balutan makeup. Jadi, apakah masih penasaran kalau Nanda Arsyinta nggak pakai makeup?

Load More