Giorgino Abraham dan Irish Bella (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kisah kasih para selebritis Indonesia memang selalu menarik untuk dikulik. Cerita putus sambung mereka selalu bikin penggemar penasaran. Makanya deh saat empat seleb muda ini pacaran dengan sahabat mantan-nya, penggemar heboh.

Ini terjadi pada masa lalu Shireen Sungkar. Sebelum menikah dengan Teuku Wisnu, Shireen Sungkar dulunya pacaran dengan Aldy Fairuz. Setelah pacaran 3 tahun, di awal tahun 2011 mereka putus.

Beberapa bulan kemudian Shireen Sungkar pacaran dengan Teuku Wisnu. Padahal saat itu Aldy dan Teuku Wisnu dekat karena sama-sama membintangi Cinta Fitri.

Baca Juga:
5 Gaya Terbaru Nicky Astria usai Lama Tak Terlihat, Beda Banget

Kini Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sudah menikah dan memiliki tiga anak.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu (Suara.com/Ismail)

So, penasaran siapa lagi seleb muda yang pacaran dengan sahabat mantan selain Shireen Sungkar? Yuk cekidot!

1. Marsha Aruan

Baca Juga:
Ingat Bintang Iklan Obat Asma Ini? Begini Nasibnya Sekarang

Marsha Aruan dan El Rumi (Suara.com/Ismail)

Kalau yang ini lebih dekat dari sekadar sahabat, melainkan  saudara sang mantan. Sebelum pacaran dengan El Rumi, Marsha Aruan pernah dekat dengan Al Ghazali. Marsha berpacaran dengan kakak El ini saat doi masih duduk di bangku SMP.

Meskipun pernah pacaran, hubungan Al Ghazali dan Marsha Aruan nggak canggung sama sekali. Mereka bahkan sering double date lho, yakni Marsha Aruan bersama El Rumi dan Al Ghazali bersama Alyssa Daguise.

2. Giorgino Abraham

Baca Juga:
Biasa Tampil Heboh, Begini 7 Potret 'Polosan' Atta Halilintar

Giorgino Abraham dan Irish Bella (Suara.com/Ismail)

Hubungan Giorgino Abraham dan Irish Bella juga pernah jadi sorotan publik. Angela Gilsha, Giorgino Abraham dan Irish Bella pernah main satu sinetron.

Saat itu Giorgino Abraham pacaran dengan Angela Gilsha, tapi dipasangkan sebagai sepasang kekasih dengan Irish Bella di sinetron. Mereka pun bersahabat.

Sayangnya, hubungan Angela Gilsha dan Giorgino Abraham kandas. Tidak lama kemudian, Giorgino meresmikan hubungan dengan Irish Bella. Banyak netizen yang bilang kalau Irish Bella jadi orang ketiga dalam hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Duh!

Baca Juga:
Berhijrah, 7 Foto Ini Buktikan Mulan Jameela Tetap Fashionable

3. Ryuji Utomo

Yuki Kato, Ryuji Utomo dan Ariel Tatum (Suara.com/Adie Prasetyo/Ismail/Wahyu Tri Laksono)

Ariel Tatum pernah pacaran dengan Ryuji Utomo. Yang menghebohkan, Ryuji Utomo adalah mantan Yuki Kato yang notabene sahabat Ariel Tatum.

Alhasil banyak penggemar yang bilang kalau Ariel Tatum adalah orang ketiga dibalik kandasnya hubungan Yuki Kato dan Ryuji Utomo. Namun, kabar ini nggak membuat persahabatan Yuki dan Ariel merenggang lho. Pasalnya Yuki sudah lama putus dengan Ryuji sebelum jadi kekasih Ariel Tatum.

Sekarang mereka bertiga sudah move on dengan kehidupan masing-masing.

Itu dia seleb muda yang pacaran dengan sahabat mantan. 

Load More