Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Kehidupan Maia Estianty di usia matang ini memang makin bahagia. Setelah kemarin banyak dibanjiri kado dan ucapan selamat terkait pernikahannya dengan Irwan Mussry, Maia kembali berbunga-bunga. Pasalnya ia baru saja bertemu David Beckham.

Yup, dalam instastorynya, ibunda Al, El dan Dul ini mengunggah momen mendebarkan pertemuannya dengan pesepakbola legendaris itu. Saat itu Maia Estianty menghadiri acara Tudor Watches di Hong Kong.

Tudor tengah meluncurkan jam tangan terbaru bernama Tudor Glamour Double Date. Merek jam tangan mewah asal Switzerland itu menjadikan David Beckham sebagai brand ambassador-nya.

Baca Juga:
5 Gaya Terbaru Nicky Astria usai Lama Tak Terlihat, Beda Banget

''Lah kok ada David Beckham di depanku? @tudorwatch event,'' tulis Maia Estianty dalam instastory-nya.

Maia Estianty ketemu David Beckham (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia juga membagi fotonya berdua bersama istri Victoria Beckham itu. David Beckham terlihat tampan kebangetan dalam setelan tuksedo gelapnya, sedangkan Maia Estianty cantik dengan rambut terurai.

''Special evening with @tudorwatch together with @davidbeckham. Malam yang sangat spesial di acara @tudorwatch dan bisa berfoto kembali kedua kali dengan @davidbeckham.
@time.international
#borntodare #tudorwatch #maiaestianty #diarymaia #happymom #happyperson #davidbechkam #football #artist #brandambassador #sayatimeinternational,'' tulis istri Irwan Mussry itu.

Baca Juga:
Ingat Bintang Iklan Obat Asma Ini? Begini Nasibnya Sekarang

Maia Estianty ketemu David Beckham (Instagram/@maiaestiantyreal)

Sampai tulisan ini diturunkan, postingan Maia itu sudah mendapat ratusan ribu likes dan ribuan komen. Banyak yang bilang bunda Maia hebat dan berkelas karena bisa bertemu dengan orang-orang terkenal.

Memang hebat ya Maia Estianty. Ada yang pengen ketemu David Beckham juga?

Baca Juga:
Biasa Tampil Heboh, Begini 7 Potret 'Polosan' Atta Halilintar

Load More