Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Suara.com/Firsta Nodia)

Matamata.com - Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap pasangan. Makanya banyak selebriti Indonesia yang berlomba-lomba membuat pesta pernikahan sesuai impian mereka. Nggak jarang mereka menggelar pesta resepsi sampai tiga kali seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Saking meriahnya pernikahan pasangan yang punya panggilan kesayangan Pepsye dan Memsye ini sampai diliput stasiun TV swasta lho. Raffi dan Gigi melaksanakan akad Nikah pada 17 Oktober 2014 di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta.

Dua hari kemudian, Raffi dan Gigi menggelar pesta resepsi di tempat yang sama. Berbeda dengan resepsi pertama yang bertema tradisional, resepsi kedua yang digelar di Bali bertema modern.

Baca Juga:
5 Potret Kemesraan Mantan Suami Mulan Jameela dengan Istrinya

Tak cukup sampai di situ, Raffi dan Nagita juga menggelar prosesi ngunduh mantu di Bandung. Rumah tangga mereka makin langgeng dengan hadirnya Rafathar Malik Ahmad.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Suara.com/Ismail)

Selain Raffi dan Gigi, 4 pasangan seleb di bawah ini juga menggelar resepsi pernikahan lebih dari sekali.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Intip 5 Potret Ultah Anak Aishwarya Rai, Mewah Meriah!

1. Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra

Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra (Instagram/@therealmomogeisha)

Narova Morina Sinaga atau dikenal dengan Momo Geisha juga menggelar pesta nikah tiga kali. Momo Geisha dan Nicola Reza Samudra melangsungkan pemberkatan di Malang, Jawa Timur pada 8 April 2017. Di hari yang sama mereka menggelar resepsi bertema internasional.

Pada 9 April 2017, Momo dan Nicola menggelar resepsi kedua dengan adat Jawa. Resepsi ketiga diselenggarakan di Pekanbaru Riau dengan adat Batak.

Baca Juga:
Manusia Biasa, 5 Penyanyi Ini Pernah Lupa Lirik saat Manggung

2. Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi (Instagram/@moreno_soeprapto)

Moreno Soeprapto dan Noorani Sukardi juga melangsungkan resepsi sebanyak tiga kali. Mereka melangsungkan akad nikah dan resepsi pertama di Jakarta.

Mereka berdua kembali menggelar resepsi kedua di Bali dengan konsep modern. Resepsi ketiga diadakan di Batu, Jawa Timur dengan adat Jawa.

Baca Juga:
4 Artis Korea Ini Pernah Gagal Audisi YG Entertainment

Mereka berdua baru saja dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan. Noorani Sukardi melahirkan seorang putri di sebuah rumah sakit di Hong Kong yang diberi nama Saja Noor Soeprapto.

3. Ashanty dan Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty. (Youtube/The Hermansyah A6)

Ashanty dan Anang Hermansyah menikah pada 12 Mei 2012. Mereka melangsungkan resepsi pernikahan di hotel berbintang di Jakarta.

Kemudian, mereka menggelar resepsi kedua di Jember, Jawa Timur pada 3 Juli 2012. Pernikahannya berlangsung mewah lho.

4. Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair

Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair (Suara.com/Firsta Nodia)

Pasangan yang baru saja merayakan anniversary ke-10 pernikahan mereka ini mengikat janji sehidup semati pada 8 November 2008. Pernikahan mereka berlangsung di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.

Mereka mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2018. lalu menyusul resepsi kedua di Malaysia pada 14 dan 15 November 2018. Mereka sudah dikaruniai satu putra bernama Noah Sinclair.

Itu dia 5 seleb yang menggelar resepsi nikah lebih dari sekali. Ada pasangan idolamu?

Load More