Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Demam K-Pop atau KDrama memang tengah mewabah di seluruh dunia. Musik dan drama dari Negeri Gingseng tersebut banyak digilai kamu hawa. Makanya banyak wanita ingin menikah dengan orang Korea seperti tiga artis Indonesia berikut ini.

Rini Yulianti merupakan artis Indonesia beruntung yang menikah dengan orang Korea nih. Adik kandung Ririn Ekawati ini dikenal luas oleh publik Indonesia saat bermain sinetron Cinta Fitri dan beberapa FTV serta film layar lebar.

Aktris yang mengawali kariernya di dunia hiburan lewat ajang GADIS Sampul 2000 ini menikah dengan pria asal Korea Selatan bernama Michael Andrew Ha. Michael yang sudah mualaf menikahi Rini Yulianti secara privat di Bali.

Baca Juga:
Rayakan Satu Tahun Anniversary, Prilly Latuconsina Ngerock Abis

Pasangan serasi ini sudah dikaruniai anak pada 3 November 2018. Putra pertama mereka itu diberi nama Xavier Young Min Ha.

Rini Yulianti dan Michael Andrew Ha (Instagram/@riniyulianti)

Selain Rini Yulianti, dua artis Indonesia di bawah ini juga beruntung menikahi oppa Korea.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
5 Pesona Ammar Zoni Berkumis Tipis, Bikin Gemes!

1. Moa Aeim

Moa Aeim dan Lee Jeong Hoon (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Moa Aeim adalah penyanyi Indonesia yang menikah dengan orang Korea selanjutnya. Moa Aeim awalnya dikenal publik sebagai istri dari aktor dan penyanyi Irwan Chandra. Mereka menikah tahun 2006.

Pasca cerai dari Irwan Chandra tahun 2012, Moa menggandeng Lee Jeong Hoon asal Korea. Lee Jeong Hoon dan Irwan Chandra sama-sama mantan personel Boyband HITZ.

Baca Juga:
Tajir, 5 Pasangan Seleb Ini Gelar Resepsi Nikah Lebih Dari Sekali

Hubungan Moa dan Lee Jeong Hoon sendiri sempat terkena rumor negatif. Lee dikabarkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Irwan dan Moa. Namun, mereka menepis kabar itu.

Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim menikah pada 2 Desember 2017. Mereka sudah dikaruniai seorang anak bernama Kimora. Moa sendiri memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Zissel dan Chloe.

2. Yannie Kim

Baca Juga:
Intip 5 Potret Ultah Anak Aishwarya Rai, Mewah Meriah!

Yannie Kim dan Ha Ji Won (Instagram/@yannie_kim)

Yang satu ini bakal bikin kamu iri banget. Nggak cuma menikah dengan oppa Korea, Yannie Kim bahkan sudah beradu akting dengan aktor dan aktris Negeri Gingseng yang biasa kamu tonton di KDrama.

Yannie Kim adalah orang Indonesia yang sudah datang ke Korea sejak tahun 2000 untuk bekerja. Ia kemudian menjalin hubungan dengan pria Korea dan menikah. Mereka dikaruniai dua anak yang lucu.

Sejak tahun 2009, doi udah mulai ikut casting untuk menjadi figuran di film layar lebar atau drama Korea. Kerja kerasnya berbuah manis saat doi berhasil bermain di drama Yongpal yang dibintangi oleh Kim Tae Hee dan Joo Won.

Doi juga sempat bermain bersama Ha Ji Won dan Kang Min Hyuk di drama kedokteran berjudul Hospital Ship. Yannie juga cukup sering diundang ke berbagai acara talkshow di Indonesia untuk menceritakan pengalaman casting-nya di Korea.

Tuh kan mereka nikah sama orang Korea. Berasa KDrama ya?

Load More