Dany Garjito Uni Irmagani | MataMata.com
Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Ngomong-ngomong soal makanan tak lazim di Indonesia, apa sih yang ada di benakmu? Hewan-hewan melata seperti ular, tokek dan lainnya?

Bahkan, di beberapa kota di Indonesia ada yang menyediakan makanan tak lazim seperti kelelawar, sate kuda dan masih banyak lagi. Seram juga jika harus makan hewan yang tak seharusnya dimakan.

Selain hewan, tumbuh-tumbuhan yang tak seharusnya dimakan juga ada yang menikmati, lho. Bahkan dari kalangan selebriti ada yang suka makan bunga seperti melati, mawar dan lainnya.

Baca Juga:
Liburan Bikin Ngiler ala Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty

Gimana, ya, rasanya? Berikut Matamata.com berikan deretan selebriti Tanah Air yang gemar makan bunga.

1. Kebiasaan Ratu Horor, Suzzanna, gemar makan bunga melati ini tampaknya bukan hal yang mengejutkan lagi. Selain melati, ia juga makan mawar dan kantil. Katanya, sih, supaya awet muda dan terus terlihat cantik.

Suzzanna. (YouTube)

2. Dikenal kerap melakukan ritual, Roro Fitria rutin makan bunga kantil setiap malam Selasa Kliwon, malam kelahirannya dan malam satu suro. Bunga kantil yang ia makan harus berjumlah ganjil.

Baca Juga:
Banjir Dukungan, Konser IU Dihadiri 5 Artis Ternama Korea Ini

Roro Fitria (Sumarni/Suara.com)

3. Andi Soraya ternyata juga gemar makan bunga mawar, lho. Tapi yang ia makan jenis bunga mawar kampung yang berukuran kecil-kecil. Katanya supaya harum dan terlihat awet muda.

Andi Soraya bersama putrinya. (Suara.com/Ismail)

4. Pemeran ibu di film Pengabdi Setan, Ayu Laksmi, juga gemar makan bunga yakni melati, cempaka, kamboja dan kenanga. Biasanya makan sebagai salad atau rujak. Baginya, makan bunga baik bagi kesehatan pencernaan usus.

Ayu Laksmi. (Suara.com/Puput Pandansari)

5. Sejak mendalami perannya sebagai Suzzanna di film Bernapas Dalam Kubur, Luna Maya jadi ikutan makan bunga melati, lho. Malah, setelah filmnya selesai digarap, Luna Maya masih doyan makan melati.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Artis Indonesia dan Ibu Mertua

Luna Maya (Suara.com/Sumarni)

Kamu nggak pingin nyobain makan bunga, gitu? Atau makanan tak lazim lainnya?

Load More