Verrell Bramasta. (Instagram/@bramastavrl)

Matamata.com - Sebagai artis papan atas, penampilan tentunya menjadi hal yang penting. Termasuk barang-barang yang dipakai juga dari brand terkenal dan asli alias tidak KW.

Selain untuk memuaskan gengsi juga sebagai keharusan seorang selebriti memakai barang-barang merek asli. Tapi gimana jadinya kalau ternyata ada selebriti ketahuan pakai barang KW?

Belum lama ini, artis muda Verrell Bramasta ketahuan memakai jam tangan palsu. Akun @wristbusters memergoki jam tangan yang dipakai Verrell adalah KW.

Baca Juga:
7 Momen Kenangan Gading Marten dan Gisella Anastasia

''Whats the matter? Why am I blocked? Oh because I'm not suppose to see shame for my Asian community blurry as F and still fake,'' tulis @wristbusters.

Verrel Bramasta kepergok pakai jam tangan palsu. (Instagram/@makrumpita)

Tak hanya Verrell Bramasta saja, lho, yang pernah ketahuan pakai barang KW. Berikut ini Matamata.com berikan deretan 5 artis yang juga pernah ketahuan pakai barang palsu.

1. Glenn Alinskie

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Italia

Glenn Alinskie. (Instagram/@glennalinskie)

Suami Chelsea Olivia ini pernah ketahuan pakai barang KW, lho. Nggak nyangka, kan?

Glenn Alinskie pernah dipergoki oleh akun @yesszybusta, Glenn ketahuan memakai sepatu Adidas Yeezy Boost 350 palsu. Hm, gimana dah tu?

2. Chyntiara Alona

Cynthiara Alona. (Instagram/@cynthiara_alona)

Artis-artis wanita Tanah Air kebanyakan suka koleksi tas merek terkenal. Salah satunya Chyntiara Alona.

Tapi doi pernah ketahuan pakai tas KW merek Chanel. Ya, mungkin pakai KW dulu sembari nabung, ya Mbak Alona?

3. Mulan Jameela

Mulan Jameela. (Instagram/@mulanjameela1)

Mulan Jameela menjadi salah satu artis dengan haters terbanyak. Sekalinya ketahuan pakai tas Hermes palsu, para haters seolah mendapat kesempatan empuk untuk menyerang Mulan.

4. Awkarin

Awkarin. (YouTube)

Kasus yang sama dengan Glenn Alinskie, selebgram Awkarin juga pernah ketahuan pakai sepatu Adidas Yeezy KW. Sepatu yang dipakai Awakrin merupakan produk endorse.

Lagi-lagi akun yang memergoki Awkarin adalah @yeezybusta.

5. Saaih Halilintar

Saaih Halilintar. (Instagram/@saaihalilintar)

Adik Atta Halilinta ini juga bernasib sama dengan Verrell Bramasta. Akun @wristbusters juga membongkar Saaih pernah dua kali memakai jam tangan palsu.

Bahkan, kabarnya Saaih Halilintar pernah 'mencuri' video unboxing jam tangan branded milik akun @musterandco dan diakui sebagai videonya.

Load More