Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Santer isu Gisella Anastasia dan Gading Marten cerai membuat syok penggemar. Pasalnya pasangan yang sudah dikaruniai si kecil Gempita Nora Marten ini selalu terlihat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Hal ini diketahui dari akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (21/11/2018). Akun gosip itu mengunggah foto yang menunjukkan jika Gisella Anastasia akan menggugat cerai Gading Marten. Meski begitu, baik Gisella maupun Gading memang belum memberikan klarifikasi terkait berita perceraian itu.

Berita perceraian Gading dan Gisel tentu saja membuat banyak orang kaget. Sejak pacaran hingga menikah mereka terkenal sebagai pasangan yang romantis. Bahkan Gading melamar Gisel saat penyanyi jebolan Indonesian Idol itu ultah yang ke-22 tahun 2012 silam.

Baca Juga:
Saling Balas Komentar, Reino Barack - Syahrini Go Publik?

Saat itu Gading menyiapkan sebuah ruangan di salah satu cafe di Jakarta. Di sebuah ruangan dengan suasana romantis dan diiringi alunan piano dari Glenn Fredly, Gading melamar Gisel sekaligus merayakan ultahnya. Mereka berdua menikah pada 14 September 2013.

Gading Marten dan Gisella Anastasia. (Suara.com/Ismail)

Selain Gisella Anastasia dan Gading Marten, 4 artis Indonesia di bawah ini juga dilamar di hari ultah.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Kata Pengasuh Gempi usai Kabar Gugatan Cerai Gading dan Gisel

1. Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa. (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Finalis Putri Indonesia 2011 yang juga seorang model ini baru saja dilamar di hari ulang tahunnya lho. Dialah Sabrina Chairunnisa, kekasih Deddy Corbuzier yang baru saja dilamar.

Dengan pemandangan kota di malam hari, Deddy merayakan ultah Sabrina ke-26 di sebuah restoran mewah yang romantis. Melalui rekaman video yang diunggah Deddy Corbuzier di akun Instagramnya, tepat di momen ultah itu Deddy menyematkan cincin di jari Sabrina. ''Lost a girlfriend, got a fiance,'' tulis Deddy di captionnya.

Baca Juga:
7 Momen Kenangan Gading Marten dan Gisella Anastasia

Sabrina Chairunnisa juga menumpahkan kebahagiaannya lewat sebuah caption manis. ''I will @mastercorbuzier,'' tulisnya.

2. Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. (Suara.com/Ismail)

Chelsea Olivia dilamar Glenn Alinskie di atas kapal pesiar tahun 2014 silam. Saat itu keduanya tengah berlibur ke Hong Kong untuk merayakan ulang tahun Chelsea ke-22 tahun.

Baca Juga:
7 Potret Pernikahan Deepika Padukone dan Ranveer Singh di Italia

Dengan dibantu sahabat dan kerabat, Glenn melamar kekasihnya itu di hari ultahnya lho. Sontak hal itu membuat Chelsea menangis karena terharu.

Glenn dan Chelsea sudah menikah tahun 2015. Keduanya sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Natusha Olivia Alinskie.

3. Vicky Shu

Vicky Shu (Suara.com/Ismail)

Penyanyi cantik satu ini juga dilamar sang kekasih di hari kelahirannya. Vicky Shu dilamar Ade Imam saat ulang tahunnya yang ke-30.

Vicky Shu menikah dengan Ade Imam pada 23 September 2017 di Candi Borobudur, Jawa Tengah. Keduanya sudah dikaruniai seorang putra lucu bernama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli 2018.

4. Chacha Frederica

Chacha Frederica (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Chacha Frederica dan Dico Ganindito menikah pada 23 Agustus 2015. Sahabat Nia Ramadhani ini dilamar saat ulang tahun lho.

Chacha Frederica dilamar saat ulang tahunnya yang ke-26. Sudah tiga tahun menikah, rumah tangga mereka malah makin harmonis aja.

So sweet banget ya artis yang dilamar saat ultah. Siapa nih idolamu?

Load More