Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Banyak anak muda Nusantara yang bermimpi menjadi artis. Hal ini karena mereka nggak perlu melamar untuk bekerja kantoran dan berurusan dengan banyaknya dokumen yang memusingkan. Namun, berbeda dengan 3 artis Indonesia berikut yang tetap kerja kantoran meski sudah terkenal.

Salah satunya adalah Dian Sastrowardoyo. Pemain film Aruna dan Lidahnya ini pernah melamar untuk bekerja di berbagai perusahaan.

Pemilik gelar master dari Fakultas Ekonomi, Magister Manajemen Universitas Indonesia ini pernah bekerja sebagai analyst di sebuah perusahaan tahun 2009. Dian juga punya pengalaman menjadi Associate Consultant hingga tahun 2011.

Baca Juga:
Rumah Tangga Anak di Ujung Tanduk, Ini Curhatan Ibu Gading Marten

Dian Sastrowardoyo. (Suara.com/Sumarni)

Tuh kan, Dian Sastrowardoyo aja masih pengen bekerja kantoran meski udah terkenal. Dua Artis di bawah ini juga lho.

Siapa saja ya?

1. Sandra Dewi

Baca Juga:
Gisella Anastasia Benarkan Gugat Cerai Gading Marten

Sandra Dewi. (Suara.com/Ismail)

Istri dari Harvey Moeis ini memang wanita super woman. Sudah punya banyak bisnis dan jago berakting, Sandra Dewi juga bekerja kantoran.

Doi pernah menjadi Director of Corporate Communication dari sebuah perusahaan properti di Serpong, Tangerang Selatan. Ibu Raphael Moeis ini memang sudah tertarik dengan bisnis properti sejak lama. Keren, kan?

2. Christian Sugiono

Baca Juga:
Sudah 40 Tahun, 5 Artis Cantik Bollywood Ini Belum Menikah

Titi Kamal dan Christian Sugiono (Suara.com/Vessy Dwirika Frizona)

Christian Sugiono layak disebut sebagai suami dan ayah idaman. Suami Titi Kamal ini nggak cuma aktif syuting dan berbisnis, doi juga mendirikan kantor usahanya sendiri.

Christian Sugiono merupakan pendiri sebuah startup berupa situs yang cukup hits di kalangan anak muda. Perusahaan IT yang didirikannya ini menerima proyek web development. Meski sibuk, Tian masih menyempatkan waktu quality time bareng istri dan anak-anak. Jempolan!

Yang mana nih artis yang kerja kantoran favoritmu?

Baca Juga:
Gisella Anastasia dan 4 Artis Cantik Ini Dilamar saat Ulang Tahun

Load More