Gisella Anastasia dan Gading Marten. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Berita perceraian Gisella Anastasia dan Gading Marten mengejutkan penggemar. Banyak publik tak menyangka orangtua Gempita Nora Marten ini akan bercerai karena mereka selalu terlihat harmonis.

Gisella Anastasia sendiri sudah memberikan klarifikasinya lewat postingan Instagram. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol ini mengucapkan rasa terima kasihnya untuk semua dukungan dan doa dari publik.

''Dengan kerendahan hati saya memohon maaf untuk semua hati yang patah karena cerita ini. Saya memohon doanya untuk kami bertiga dengan jalan yang ada di depan kami. Terimakasih teman dan sahabat untuk semua perhatian dan doa yang dikirimkan. Terimakasih semua pihak di luar sana yang sudah mensupport kami selama ini. Mohon kebesaran hatinya untuk tidak menyebarkan berita yang tidak betul adanya karna kami ingin terus menjadi partner yang baik untuk mengasihi dan membesarkan Gempita sampai nanti walaupun jalannya tidak sempurna seperti semestinya. Terimakasih sekali lagi saya ucapkan. God bless,'' tulis Gisella Anastasia kemarin (21/11/2018).

Baca Juga:
Sah! Baim Wong Resmi Persunting Paula Verhoeven

Klarifikasi Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Menyusul Gisel, Gading Marten juga sudah menulis di akun Instagram-nya terkait kabar perceraiannya. Gading berterima kasih atas dukungan semua pihak untuk keluarga kecil mereka dan meminta publik untuk tidak membuat asumsi yang tidak benar.

''Saya sangat berharap tidak ada berita miring atau asumsi2 yg tdk benar dan saling menjelekan.. it’s not easy and it’s not gonna be,'' tulis Gading Marten.

Klarifikasi Gading Marten. (Instagram/@gadiiing)

Gisella Anastasia diketahui telah mendaftarkan gugatan perceraian ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal ini tentu saja mengejutkan karena pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini selalu terlihat mesra.

Baca Juga:
Pamer Home Theater Pribadi, Nikita Mirzani Ketahuan Nyuri Gambar

Selain Gisella Anastasia, berita perceraian artis berikut ini juga bikin syok. Tidak ada yang menyangka karena pernikahan mereka terlihat baik-baik saja.

Siapa saja ya?

1. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Baca Juga:
7 Bukti Gading Marten Ayah Idaman

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram/@lydiakandou_)

Siapa yang tidak terkejut dengan perceraian Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Pasalnya pasangan selebritis ini sering jadi panutan karena berhasil mempertahankan biduk rumah tangga selama 27 tahun meski berbeda keyakinan.

Lydia Kandou menikah dengan Jamal Mirdad pada tahun 1986. Dari pernikahan itu lahirlah empat orang anak, yakni Nana Mirdad, Kenang Kana, Naysila Mirdad dan Nathana Ghaza.

Namun, secara mengejutkan pada tanggal 8 Maret 2013, melalui kuasa hukumnya, Lydia Kandou mendaftarkan gugatan cerai pada Jamal Mirdad di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kabar itu cukup mengejutkan publik kala itu.

Baca Juga:
Model Terkenal, Ini 5 Bukti Paula Verhoeven Cantik Kenakan Hijab

2. Nicky Tirta dan Liza Elly

Nicky Tirta dan Liza Elly (Suara.com/Sumarni/Puput)

Berita perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly juga mengejutkan publik. Pasalnya rumah tangga pemain sinetron Bidadari dan runner up pertama Puteri Indonesia 2011 itu selalu terlihat harmonis di mata publik.

Nicky Tirta dan Liza Elly menikah pada 8 November 2012. Pada tanggal 27 Juli 2013, keduanya dikaruniai seorang anak perempuan yaitu Naara Ellyna Tirta. Nicky Tirta resmi bercerai dengan istrinya setelah menikah selama 6 tahun pada 23 Juli 2018.

3. Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Aldi Taher dan Georgia Aisyah (Suara.com/Ismail)

Rumah tangga pesinetron Aldi Taher dan Georgia Aisyah yang berprofesi dokter juga kandas di tengah jalan. Georgia menggugat cerai Aldi Taher pada 20 Oktober 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal ini tentu membuat syok publik karena pasangan yang menikah tahun 2014 itu selalu terlihat harmonis. Apalagi saat menggugat cerai Aldi, Georgia sedang mengandung anak kedua.

4. Ibnu Jamil dan Ade Maya

Ibnu Jamil dan Ade Maya (Suara.com/Wahyu Tri Laksono/Ismail)

Kabar perceraian Ibnu Jamil dan Ade Maya juga membuat publik syok tahun 2017 lalu. Pemain film Jenderal Soedirman ini menikah dengan Ade Maya tahun 2006.

11 tahun membina rumah tangga, dua sejoli ini tampak selalu akur dan sering menghabiskan quality time bersama. Ade Maya pertama kali menggugat cerai Ibnu Jamil pada Maret 2017. Mereka baru resmi bercerai pada (3/7/2018).

Itu dia berita perceraian artis yang bikin syok penggemar.

Load More