Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

Matamata.com - Dunia fashion selalu ada pembaruan di setiap tahunnya. Bisa berupa model desain atau motif.

Tahun ini, motif fashion yang sedang ngehits adalah motif bunga atau motif floral. Bisa bunga-bunga penuh atau jumlah sedikit dan berbagai ukuran bunga.

Tapi perlu diperhatikan jika akan memilih pakaian motif floral. Motif ini bisa membuat kalian terlihat gemuk atau kurus tergantung ukuran motif bunga dan banyaknya taburan bunga.

Baca Juga:
5 Keseruan Kejutan Ulang Tahun Atta Halilintar, Kena Prank

Matamata.com akan berikan kalian rekomendasi style floral ala artis Tanah Air, barangkali membantumu dalam memilih motifnya.

1. Tatjana Saphira dress motif floral kecil-kecil penuh. Dress panjang di bawah lutut itu ia padukan dengan jaket kulit hitam dan sepatu converse. Ada sentuhan tomboy pada style-nya.

Tatjana Saphira (kanan). (Instagram/@tatjanasaphira)

2. Kimberly Ryder memadukan crop top floral bentuk sabrina dengan rok mini warna putih. Membuatnya terlihat segar. Ditambah sedikit sentuhan ankle boots hitam.

Baca Juga:
Nggak Nyangka, 5 Artis Ini Pernah Ketahuan Pakai Barang KW

Kimberly Ryder. (Instagram/@kimbrlyryder)

3. Atasan warna hijau dengan taburan bunga warna orange dan rok pendek sedikit belahan pada paha. Bikin Cinta Laura terlihat fancy.

Cinta Laura. (Instagram/@claurakiehl)

4. Tasya Kamila dan suaminya, Randi Bachtiar, pakai hem floral. Terkesan santai dan nggak formal, kok. Enak kalau dipakai berlibur, tuh.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar. (Instagram/@tasyakamila)

5. Fanny Fabriana pakai dress floral saat babymoon di Bali.

Momen babymoon Fanny Fabriana di Bali. (Instagram/@fannyfabriana)

 

Load More