Rabu, 15 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | MataMata.com Senin, 26 November 2018 | 10:28 WIB
Loading ...
Failed to load data.

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Kangen nggak sama aktingnya pedangdut seksi Ovy Sovianty, mantan personel Duo Serigala? Atau akting komika Babe Cabita yang selalu kocak?

Nah, akting keduanya bisa kamu saksikan di film terbaru mereka berjudul Sesuai Aplikasi yang akan rilis pada 6 Desember mendatang.

Film yang disutradari Adink Liwutang ini mengisahkan tentang persahabatan dua driver ojek online bernama Pras (Valentino Peter) dan Duras (Lolox). Mereka sama-sama berjuang untuk memenuhi kehidupan masing-masing. Namun ada-ada saja kejadian yang menimpa mereka.

Diceritakan Pras ini merupakan sosok family man banget. Bekerja keras demi membiayai operasi jantung sang ibu. Punya wajah tampan namun malah membuat hidupnya semakin rumit. Semakin ribet dengan kehadiran Alia (Kamasean) sebagai pacar.

Sementara itu, sosok Duras bekerja menjadi driver ojek online untuk membiayai pendidikan adiknya.

Sederet bintang ternama seperti Titi Kamal, Ernest Prakasa, Dayu Wijanto, Taskya Namya, Arief Didu hingga Fico Fachriza akan mengguncang perut penonton film produksi TBS Films.

Kira-kira kalau Ovy Sovianty dan Babe Cabita jadi sosok seperti apa di film Sesuai Aplikasi ya?

Biar nggak penasaran dan ingin tahu seperti apa serunya film Sesuai Aplikasi, makanya jangan lewatkan live-nya di MataMata.com.

Ovy Sovianty dan Babe Cabita live di Matamata.com