Nia Ramadhani (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Rasa bangga tengah dirasakan oleh pasangan seleb Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. Pasalnya, anak pertama mereka Mikhayla Zalindra Bakrie berhasil meraih juara pertama kejuaraan Gymnastic di Bangkok.

Mikhayla memang mengikuti perlombaan di Bangkok mewakili sekolah bersama teman-temannya. Sebelumnya putri Nia Ramadhani yang masih berusia 6 tahun ini meraih pujian karena berani naik pesawat sendiri saat berangkat ke Bangkok.

Nia Ramadhani sendiri merasa bangga karena putrinya yang masih 6 tahun udah bisa berkompetisi di level internasional. Akan tetapi doi sempat deg-degan melepas Mikhayla naik pesawat sendirian.

Baca Juga:
Senggol Masa Lalu Luna Maya, Reino Barack Diserang Netizen

Nia Ramadhani dan Mikhayla Zalindra Bakrie (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Meski begitu, Nia tetap menyusul sang putri berangkat ke Bangkok dengan penerbangan berbeda. Dalam instastory akun instagram pribadinya, Nia tampak menyemangati putrinya yang siap bertanding Sabtu (24/11/2018) lalu.

Ternyata rasa deg-degan Nia dan keberanian Mikhayla berbuah manis. Ardi Bakrie mengunggah di akun Instagramnya foto Mikhayla meraih juara pertama di lomba Gymnastic. 

Di situ Ardi mengungkapkan rasa bangganya jika British School Jakarta yang merupakan sekolah Mikhayla menjadi juara pertama. Mikha dan teman-temannya menempati posisi pertama dalam kejuaraan Gymnastic level 1 di Bangkok. Keren betul!

Baca Juga:
Respons Gisel saat Disinggung Bakal Jadi Janda Muda

''Papa is so proud of you, Kaka Mikhayla.... yeay British School Jakarta won 1st place in level 1 Gymnastic in Bangkok,'' tulis Ardie Bakrie kemarin (25/11/2018).

Putri Nia Ramadhani, Mikhayla juara pertama Gymnastic di Bangkok (Instagram/@ardibakrie)

Postingan itu banjir pujian dari para netizen. Banyak yang komen bangga karena meskipun masih belia, Mikhayla nggak manja dan justru dapet juara.

Selamat Mikhayla Zalindra Bakrie.

Baca Juga:
Pesawat Bermasalah, Via Vallen Curhat Penerbangannya Ditunda

Load More