Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Ramzi dan putrinya, Asila Maisa. (Instagram/@therealasilamaisa)

Matamata.com - Anak artis memang paling asyik buat dikulik ya, apalagi yang punya bakat luar biasa seperti Asila Maisa Fatiha.

Asila ini putri tunggal presenter ternama Ramzi dan Avi Basalamah. Sebelumnya MataMata.com pernah menyinggung sedikit soal Asila pada tulisan di bawah ini.

Intip Yuk Potret Istri dan Putri Ramzi yang Jarang Terekspos

Baca Juga:
5 Momen Whulandary Herman Dipuji Bella Hadid, So Beautiful!

Nah, kali ini MataMata.com ingin mengajak kamu berkenalan lebih dekat dengan Asila Maisa. Apalagi belum lama ini, ia sempat jadi sorotan netizen. Kenapa?

Remaja kelahiran 29 Maret 2006 ini menuai banyak pujian netizen karena suaranya yang merdu.

Oh ya kalau Asila Maisa sebelum-sebelumnya hanya mengunggah pose-pose kecenya dengan outfit yang selalu pas. Tapi kini Asila sudah berani menunjukkan bakat terpendamnya yakni menyanyi.

Baca Juga:
Beredar Video Millendaru Salat Jadi Gunjingan Netizen

Seperti postingan yang satu ini. Asila mengunggah video mengcover lagu Dengan Caramu yang dipopulerkan Brisia Jodie dan Arsy Widianto.

Menurut netizen, suara anak semata wayang Ramzi ini enak didengar. Tak hanya itu, teknik menyanyi Asila juga baik, terlebih penghayatan lagunya dapet banget.

''Subhanallah suaranya dek bagus banget. Sukses selalu dek,'' komentar seorang netizen.

Baca Juga:
7 Potret Zoe Abbas Jackson, Kekasih Aditya Zoni

''Suaranya merdu, ada bakat buat jadi penyanyi,'' puji netizen lainnya.

Tentunya, videonya itu juga mendapat sambutan baik netizen yang banyak berkomentar positif. Bahkan ada netizen yang menyuruhnya membuat single sendiri.

''Aku bernyanyi bersama kakak musisi jalanan. Tiba tiba dan sangat menyenangkan. Sebelum cita cita aku menjadi penyanyi DIVA tercapai. Aku harus merasakan segala pengalaman agar aku bisa mendapat sukses yang spektakuler. Doakan aku yah,'' tulis Asila di salah satu caption postingannya pada 2 September lalu.

Load More