Marion Jola (Suara.com)

Matamata.com - Indonesia bagian timur terkenal dengan pemandangan alamnya yang eksotis. Namun tidak hanya wisata alamnya saja, para wanita keturunan Indonesia Timur ini cantiknya susah dilupain. Salah satunya Marion Jola.

Kelahiran Kupang, 12 Juni 2000, Marion Jola adalah sosok wanita asal Nusa Tenggara Timur yang cantiknya tak terlupakan. Ia merupakan finalis Indonesian Idol Musim Kesembilan.

Pada bulan Juni 2018, Marion Jola merilis single baru yang berjudul Jangan hasil duetnya dengan Rayi Putra Rahardjo. Single itu sukses besar dan sudah dilihat puluhan juta kali di YouTube.

Baca Juga:
5 Momen Whulandary Herman Dipuji Bella Hadid, So Beautiful!

Marion Jola (Suara.com/Sumarni)

Selain Marion Jola, pesona 5 seleb asal Indonesia Timur ini juga susah dilupain.

Siapa saja ya?

1. Monita Tahalea

Baca Juga:
El Barack Juara Satu Taekwondo, Jessica Iskandar Klepek-klepek

Monita Tahalea (YouTube)

Keeksotisan seorang Monita Tahalea sudah tak diragukan lagi. Monita yang lahir pada 21 Juli 1987 ini merupakan penyanyi Indonesia berdarah Ambon, Austria dan Manado.

Monita mengawali kariernya lewat ajang Indonesian Idol pada tahun 2005. Kini ia berkarier sebagai penyanyi, penulis lagu dan produser musik.

Monita Tahalea baru saja melepas masa lajang dengan kekasihnya Bayu Risa pada (7/10/2018). Pernikahannya dengan mantan personel grup Pasto itu digelar di One Hundred Bar, Century Park Hotel, Jakarta.

Baca Juga:
4 Seleb Tampan Bollywood Ini Masih Single di Atas Usia 40an

2. Karina Nadila

Karina Nadila (Instagram/@karinadila8921)

Meski lahir di Jakarta, Karina Nadila merupakan Runner-up 2 kontes kecantikan Puteri Indonesia 2017 yang mewakili Nusa Tenggara Timur. Hal ini karena ayah dari aktris 26 tahun ini berasal dari Kupang, NTT.

Lewat ajang kecantikan itu pula, Karina Nadila dimahkotai sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2017. Doi juga mewakili Indonesia dalam ajang Miss Supranational 2017 di Polandia.

Baca Juga:
5 Kisah Cinta Segitiga Paling Heboh di Bollywood

Karina Nadila sudah membintangi banyak judul film dan FTV. Layar lebar pertamanya adalah Gaby dan Lagunya sebagai Gaby.

3. Nowela

Nowela (Instagram/@mikhelia)

Pemilik nama asli Nowela Elizabeth Mikhelia Auparay ini lahir di Wamena, 19 Desember 1987. Nowela merupakan juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol Musim Kedelapan.

Ayah Nowela berasal dari Papua, dan ibunya berasal dari Batak. Sebelum jadi Juara Indonesian Idol, Nowela berprofesi sebagai penyanyi kafe.

Berkat suaranya yang kece abis, Nowela banyak mendapatkan pujian dari para juri. Doi bahkan mendapat julukan Uranium Voice dari Ahmad Dhani.

4. Joanita Chatarine

Joanita Chatarine (Instagram/@joanitachatari)

Joanita Chatarine berhasil membuat satu Indonesia terpukau dengan keahliannya menyanyi di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Dialah juara ketiga Indonesian Idol 2018.

Selain menyanyi, Joan yang asal Papua ini mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Doi ikut membintangi sitkom Office Boy yang tayang di salah satu televisi swasta.

5. Nada Latuharhary

Nada Latuharhary (Instagram/@nadalatuharhary)

Nada Latuharhary adalah penyanyi Indonesia asal Indonesia Timur, tepatnya Ambon. Namanya mulai hits di Indonesia sejak ia bergabung dalam acara Waktu Indonesia Timur atau WIT.

Nada meramaikan acara WIT dengan suara emasnya bersama komedian Abdur dan Arie Kriting. Sebelum bergabung dengan WIT, ibu satu anak ini sudah menelurkan beberapa lagu Ambon yang populer di kalangan masyarakat Indonesia Timur.

Itu dia 6 seleb keturunan Indonesia Timur.

Load More