Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Artis Indonesia blasteran banyak sekali bertebaran di dunia entertainment. Kebanyakan dari mereka keturunan darah Eropa dan Amerika.

Artis blesteran Eropa dan Amerika ini bisa langsung ketahuan dari wajahnya. Tapi, artis Indonesia ada juga yang blesteran negara-negara Asia.

Di Indonesia, juga tak sedikit artis-artis keturunan India. Hanya saja, kadang tidak ketahuan. Berikut Matamata.com berikan deretan artis Indonesia blasteran India.

Baca Juga:
5 Seleb Bollywood Ini Rahasiakan Pernikahan dari Penggemar

1. Angbeen Rishi

Momen lamaran Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. (Instagram/@angbeenrishi)

Nama Angbeen Rishi semakin dikenal ketika ia bermain di sinetron Roman Picisan The Series. Ia pertama kali terjun ke dunia hiburan pada tahun 2014 saat ia berusia 17 tahun.

Angbeen Rishi rupanya memiliki darah keturunan India, Jerman, Tionghoa dan Jawa. Ini diketahui setelah pesta lamarannya dengan Adly Fairuz digelar dengan adat India.

Baca Juga:
Cantik, Perempuan di Balik Suara Imut Upin dan Ipin

Acara lamaran Angbeen Rishi dan Adly Fairuz digelar pada Minggu (25/11/2018). Adly dan Angbeen one step closer menuju pelaminan.

2. Kimmy Jayanti

Kimmy Jayanti (Instagram/@kimmyjayanti)

Kimmy Jayanti, model Tanah Air yang punya kulit eksotis. Meski lahir dan besar di Medan, Kimmy ternyata memiliki darah India dan Tionghoa.

Keturunan itu ia dapat dari orangtuanya. Sang ayah bernama Jaya Kirsna, asli orang India.

3. Keluarga Azhari

Keluarga Azhari (Instagram/@sazarita)

Ayu Azhari, Sarah Azhari dan Rahma Azhari, ketiga saudara ini sempat eksis di layar kaca sebagai selebriti. Mungkin kebanyakan mengira mereka bertiga ini blesteran bule barat, tapi ternyata mereka keturunan India yang didapat dari sang ayah.

4. Keluarga Haque

Marissa Haque. (Instagram/@marissahaque)

Marissa Haque, Soraya Haque dan Shahnaz Haque juga sempat aktif di dunia hiburan. Keluarga Haque ini memiliki darah India dari sang kakek, sementara sang nenek mewariskan darah Belanda-Perancis.

5. Mehnaz Marinez

Mehnaz Marinez berlangganan peran antagonis setiap kali bermain sinetron. Ia dulu aktif bermain sinetron pada awal tahun 2000-an. Mehnaz memiliki darah campuran India-Jawa.

Load More