Daniel Mananta (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Media sosial Instagram adalah salah satu wadah bagi selebriti untuk berhubungan dengan penggemar. Namun, nggak semua seleb suka mengumbar kehidupan pribadinya lho. Termasuk Daniel Mananta dan 4 seleb Indonesia ini yang jarang unggah foto istri di Instagram.

Banyak yang nggak tahu kalau Daniel Mananta sudah lama menikah. Sering digosipkan dengan beberapa seleb wanita termasuk Agnez Mo, Daniel ternyata sudah menikah sejak tahun 2011.

Wanita yang beruntung itu adalah seorang bule bernama Viola Maria. Wajar saja banyak yang nggak tahu soal istri Daniel ini karena doi memang nggak pernah mengunggah foto sang istri di Instagram. Alasannya karena Daniel ingin menjaga privasi sang istri yang bukan artis.

Baca Juga:
5 Fakta Perceraian Gisel dan Gading Marten yang Bikin Heboh

Daniel Mananta (Suara.com/Sumarni)

Selain pemeran A Man Called Ahok ini, 4 seleb pria berikut juga jarang unggah foto istri di Instagram.

Siapa saja?

1. Vincent Rompies

Baca Juga:
Jelang Nikah, Intip 5 Potret Bridal Shower Anastasia Herzigova

Vincent Rompies (Suara.com/Firsta Nodia)

Hayo, kapan kamu pernah melihat foto istri di Instagram Vincent Rompies? Kehidupan rumah tangga presenter satu ini memang misterius nih.

Diketahui Vincent Rompies menikah dengan wanita bernama Fifi Karamoy sejak tahun 2005. Dari pernikahannya tersebut, pasangan ini telah dikaruniai tiga orang anak, yakni Farrel, Gahan, Gio Rompies.

2. Tompi

Baca Juga:
Priyanka Chopra Minta 5 Hadiah Unik Ini saat Nikah, Cek Daftarnya

Tompi (Suara.com/Sumarni)

Tompi ini jago memotret. Di akun Instagramnya kamu bisa melihat hasil jepretannya yang keren abis. Namun, penyanyi sekaligus dokter spesialis bedah plastik ini jarang mengunggah foto istrinya sendiri.

Tompi juga punya istri seorang dokter bernama Arti Indira. Bedanya, istri Tompi adalah seorang spesialis gizi. Wah, pasangan dokter.

3. Ari Lasso

Baca Juga:
Siwon Super Junior Dikonfirmasi Main Drama Baru

Ari Lasso (Suara.com)

Ari Lasso lebih sering membagikan potret kegiatan bermusiknya dibandingkan kehidupan pribadinya di Instagram. Meski termasuk jarang mengunggah foto sang istri, bukan berarti rumah tangga mereka tak harmonis.

Ari Lasso sudah menikah dengan Vita Dessy sejak tahun 1999. Rumah tangga mereka yang telah dikaruniai 4 orang anak ini jauh dari gosip miring. Salut!

4. Once Mekel

Once Mekel (Suara.com)

Elfonda Mekel atau Once Mekel juga yang termasuk jarang unggah foto istri di Instagram. Diketahui pelantun Cintailah Cinta ini memang sudah menikah sejak 13 tahun yang lalu.

Once menikahi kekasihnya yang telah dipacarinya selama 3 tahun, Rietmadhanty Angelica Immaculata Tauchid yang akrab disapa Ima pada 20 Desember 2005. Meski nggak pernah pamer kemesraan di Instagram, rumah tangga Once Mekel selanggeng dan seromantis lagu-lagunya.

Itu dia 5 seleb jarang unggah foto istri di Instagram.

Load More