Sabtu, 19 Oktober 2019
Rima Sekarani Imamun Nissa | Uni Irmagani : Jum'at, 30 November 2018 | 21:30 WIB

Matamata.com - Sekarang ini, banyak sekali artis-artis yang lahir dari gimmick kontroversial. Bukan melahirkan prestasi melainkan sensasi. Namun, hal itu sepertinya tidak berlaku untuk sejumlah mantan artis cilik.

Bertahan di dunia hiburan memang tak mudah. Jika hanya mengandalkan sensasi, dijamin usia ketenaran mereka tak akan lama.

Berbeda jika terkenal karena karya. Meskipun tidak ada ketenanaran yang langgeng, paling tidak tetap ada sesuatu yang bisa dibanggakan. Ini sudah dibuktikan oleh lima mantan artis cilik di bawah ini.

Karir mereka tetap berjaya meski mantan-mantan artis cilik ini sudah dewasa. Berikut Matamata.com berikan ulasannya.

1. Agnez Mo

Agnez Mo. (Suara.com/Ismail)

Ia pernah menjadi host acara Tralala Trilili dan semakin terkenal ketika bermain di sinetron Lupus. Sekarang, ia menjadi seorang penyanyi profesional yang berhasil go international.

2. Tasya Kamila

Tasya Kamila. (Suara.com/Puput Pandansari)

Setelah dewasa, Tasya Kamila sempat bermain film horor berjudul Rumah Kentang. Sukses di dunia hiburan, Tasya Kamila tetap mengedepankan pendidikannya.

Ia telah lulus pendidikan Magister di Columbia University jurusan Administrasi Publik. Tak lama kemudian, ia menikah dengan kekasihnya, Randi Bachtiar.

3. Sherina Munaf

Sherina Munaf. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ia merambah ke dunia peran dengan bermain di film Pertualangan Sherina yang saat itu juga meledak di pasaran. Sherina juga pernah duet bareng Westlife, lho. Mereka nyanyi lagu I Have a Dream.

Meski sekarang tak terlalu aktif di dunia hiburan, tapi ia masih sangat dikenal.

4. Okky Lukman

Okky Lukman. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Setelah itu, Okky Lukman bermain dalam sinetron Jinny oh Jinny dan Norak Tapi Beken. Setelah dewasa kini, ia masih aktif menjadi host atau pembawa acara.

5. Joshua Suherman

Joshua Suherman (Suara.com/Puput Pandansari)

Selain itu juga berkat bermain di film Joshua oh Joshua, namanya semakin dikenal. Setelah beranjak dewasa, karirnya sempat meredup.

Joshua Suherman sempat mencoba berkair kembali di dunia musik dengan bandnya, tapi tidak berhasil. Sekarang ia aktif menjadi komika dan malah sukses. mantan artis cilik ini juga menjadi anggota dari Majelis Lucu Indonesia (MLI)