Jefri Nichol. (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Jefri Nichol beberapa kali kerap dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan lawan mainnya di sebuah film. Sebut saja Amanda Rawles, lawan mainnya di film Dear Nathan dan Dear Nathan: Hello Salma.

Saat bermain di film Dear Nathan, chemistry Jefri Nichol dan Amanda Rawles begitu dalam. Sehingga para penggemar mengira mereka pacaran.

Ketika mengetahui Jefri Nichol telah memilik kekasih, yakni Shenina Cinnamon, para penggemar merasa tak terima dan mejodoh-jodohkan Nichol dengan Amanda Rawles. Hingga akhirnya keduanya menegaskan jika tak ada hubungan khusus, hanya profesional kerja semata.

Baca Juga:
Tahu Lindswell Kwok Mualaf, Arie Untung Ikut Bahagia

Amanda Rawles sendiri telah memiliki kekasih hati. Sementara Jefri Nichol terkesan tak pernah mengumbah kemesraan bersama Shenina Cinnamon.

Meski begitu, foto kebersamaan mereka masih utuh di Instagram masing-masing. Tapi anehnya, beberapa kali Jefri Nichol kepergok sedang berdua dengan wanita lain.

Dia adalah Caitlin North Lewis. Sebelumnya mereka pernah kepergok jalan bareng di tempat wisata bermain di Jakarta.

Baca Juga:
Via Vallen Mencak-mencak Namanya Dicatut Panitia Tahun Baru!

Belum lama ini, Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis kembali kepergok bermesraan. Kali ini bukan jalan-jalan, melainkan berenang bersama.

Saat berada di dalam kolam renang, Jefri Nichol tampak menggendong Caitlin North Lewis. Kemudian Nichol mendorong tubuhnya ke belakang, sehingga Caitlin terjerembab ke dalam kolam.

Jefri Nichol dan Caitlin North Lewis. (Instagram/@lambe_turah)

Saat ini, Jefri Nichol tengah mempersiapkan film barunya bersama Joe Taslim berjudul Hit N Run. Caitlin North Lewis kabarnya juga bergabung dalam film ini.

Baca Juga:
Disinggung Hubungan Syahrini dan Luna Maya, Aisyahrani Buang Muka

Caitlin North Lewis dan Jefri Nichol. (Instagram/@caitlinnorthlewis)

Selain menghadirkan Joe Taslim, di film Hit N Run, Jefri Nichol akan bermain bersama Tatjana Saphira, Yayan Ruhian dan Chandra Liow. Tunggu tanggal mainnya.

Sampai berita ini dipublikasikan belum ada tanggapan dari Jefri Nichol maupun Caitlin North Lewis.

Load More