Anji. (Suara.com/Nadia)

Matamata.com - Seiring berjalannya waktu, sejumlah musisi tak hanya mengandalkan karyanya dalam bermusik saja, Maia Estianty contohnya. Istri Irwan Mussry ini juga menjadi seorang pengusaha.

Maia Estianty punya usaha di bidang kuliner dan kecantikan. Untuk bidang kuliner sendiri, Maia Estianty menjual jajanan bernama Al El Dul Snack.

Tak berselang lama, Maia Estianty kemudian meluncurkan sebuah produk kecantikan EMK Beverly Hills. Dengan karyanya sebagai musisi, usahanya di bidang kuliner dan kecantikan lengkap sudah kekayaan yang didapat oleh Maia Estianty.

Baca Juga:
Sudah Berhijab, Intip 5 Potret Cantik Mantan Istri Ferry Maryadi

Maia Estianty. (Suara.com/Ismail)

Sejalan dengan Maia Estianty, banyak juga musisi yang berkecimpung dalam dunia usaha, mulai dari kuliner hingga fashion.

Berikut ini empat musisi selain Maia Estianty yang juga menjadi seorang pengusaha;

1. Anji

Baca Juga:
Caitlin North Lewis Mesra di Kolam Renang Bareng Jefri Nichol

Anji. (Suara.com/Nadia)

Selain menggeluti dunia YouTube, Anji sekarang juga terjun dalam dunia usaha. Anji memiliki dua usaha yakni di bidang kuliner dan fashion.

Di bidang fashion Anji menjual gelang, kupluk, hingga kaus yang diberi nama Toko Manji. Sedangkan untuk bidang kuliner, Anji memiliki Ayam Bebek Pak Boss.

2. Inul Daratista

Baca Juga:
Tahu Lindswell Kwok Mualaf, Arie Untung Ikut Bahagia

Inul Daratista. (Suara.com)

Sukses di dunia hiburan tak membuat Inul Daratista berpuas diri. Pemilik goyang ngebor ini juga menjalankan usaha karaoke yang bernama Inul Vista.

Nggak mau ketinggalan dengan artis lainnya, Inul Daratista juga memiliki usaha kue artis kekinian.

3. Syahrini

Baca Juga:
3 Kemalangan Dea Imut yang Nggak Main-main

Syahrini. (Suara.com/@Wahyu Tri Laksono)

Sebelum menjadi penyanyi terkenal seperti sekarang, Syahrini juga sudah mewarisi usaha properti milik keluarganya. Jiwa usahanya yang tak pudar juga membuat Syahrini membangun usaha-usaha yang lain.

Hingga saat ini Syahrini memiliki usaha karaoke, oleh-oleh kue artis kekinian, hingga parfum.

4. Efek Rumah Kaca

Efek Rumah Kaca. (Instagram/@sebelahmata_erk)

Band indie dengan lagu andalan 'Desember' ini baru saja meluncurkan sebuah kedai. Efek Rumah Kaca pada Mei 2018 lalu meresmikan Kios Ojo Keos di Jakarta.

Kios Ojo Keos milik Efek Rumah Kaca menyediakan ruang bersama untuk musik, buku, kopi, dan penjualan merchandise.

Load More