Eza Gionino (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Kisah cinta yang berawal dari cinlok di Pelatnas antara Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi berlabuh ke pelaminan. Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi menikah pada Minggu (9/12/2018).

Resepsi pernikahan yang digelar mewah di Grand Ballroom Hotel Ayana Midplaza, Jakarta, itu dihadiri beberapa atlet dan Menpora, Imam Nahrawi. Sayangnya, pernikahan itu tak dihadiri oleh orang tua Lindswell Kwok.

Diketahui pernikahan ratu wushu Asia yang kini mualaf itu memang terganjal restu orang tua. Namun, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi tetap mantap melaju ke jenjang pernikahan.

Baca Juga:
Makin Kompak, Ini 5 Potret Kedekatan Gempi dan Pengasuh Barunya

Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok. (Instagram/@dierabachir)

Selain Lindswell Kwok, 4 pernikahan publik figur ini juga tak dihadiri orang tua.

Siapa saja, ya?

1. Eza Gionino

Baca Juga:
5 Fakta Pernikahan Crazy Rich Indian, Isha Ambani & Anand Piramal

Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Eza Gionino resmi mempersunting Meiza Aulia Coritha pada 22 Juli 2018. Namun pernikahan mereka tidak dihadiri oleh ibu dan keluarga Eza Gionino.

Ibu Eza, Ruch Gaya, memang secara terang-terangan menentang hubungan Eza dan Meiza. Hal ini karena menurut Ruch Gaya, Meiza kurang tepat menjadi pendamping anaknya.

2. Asty Ananta

Baca Juga:
Sujiwo Tejo Kritik Foto Keluarga Jokowi, Tompi Angkat Bicara

Asty Ananta dan Hendra Suyanto (Instagram/@asty_ananta)

Asty Ananta membuat heboh publik dengan kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha. Pernikahan Asty Ananta dan Hendra Suyanto digelar tertutup di Pulau Dewata, Bali pada 2 Oktober 2016.

Meski digelar meriah di Sofitel Nusa Dua, pernikahan Asty tak dihadiri ibunya. Sang ibu dan pihak keluarga Asty tak merestui karena tak terlalu mengenal Hendra. Kini pernikahan Asty dan Hendra sudah menginjak dua tahun.

3. Bella Saphira

Baca Juga:
Liburan ke Arab Saudi, 5 Potret Via Vallen Ini Nyegerin Mata

Bella Saphira. (Instagram/@bellasaphiraofficial)

Kisah asmara Bella Saphira juga tak kalah menghebohkan. Pernikahannya dengan Mayjen Agus Surya Bakti pada 20 Juli 2013 mendapat tentangan keras dari keluarga Bella karena perbedaan keyakinan.

Namun, hal itu tak membuat tekad Bella goyah. Bella Saphira menjadi mualaf sebulan sebelum dipersunting Agus. Pernikahan mereka lalu digelar meriah di Sumatera Utara tanpa dihadiri orang tua dan keluarga inti Bella Saphira.

4. Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno juga mendapat tentangan dari orang tua Andah karena perbedaan keyakinan. Sebelumnya mereka sempat menikah secara Muslim tapi dibatalkan oleh Pengadilan Depok tahun 2013.

Mereka menikah lagi secara Kristen di luar negeri. Asmirandah diketahui berpindah keyakinan dari Islam ke Kristen sebelum menikah.

Saat menikah, orang tua Asmirandah tak hadir karena belum memberikan restu. Namun, kini pernikahan yang telah berjalan lima tahun tersebut sudah direstui oleh orang tua kedua belah pihak.

Itu dia pernikahan figur publik yang tak dihadiri orang tua.

Load More