Tasya Kamila. (Suara.com/Puput Pandansari)

Matamata.com - Kabar kehamilan selebritis Indonesia selalu menyita perhatian publik. That's why sebagai figur publik mereka punya segudang cara unik untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada penggemar. Salah satunya mengumumkan berita kehamilan lewat video seperti yang dilakukan Tasya Kamila.

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menikah pada 5 Agustus 2018. Baru 4 bulan menikah, Tasya Kamila hamil anak pertama.

Kabar kehamilan itu diumumkan sendiri oleh Tasya Kamila lewat unggahan dua buah video di Instagram pribadinya. ''Alhamdulillah, @randibachtiar and I have an exciting news to share with you all,'' tulis Tasya Kamila.

Baca Juga:
Meski Kaya, 5 Seleb Bollywood Ini Nikah Secara Sederhana

Video tersebut berisi potongan-potongan momen Tasya dan Randi dari kecil, pacaran, lamaran, menikah, hingga keduanya dikaruniai buah hati. Selama video diputar, Tasya dan Randi bergantian menyampaikan kata-kata manis untuk si buah hati yang bikin penggemar baper.

Tasya Kamila Hamil anak pertama (Instagram/@tasyakamila)

Selain Tasya dan Randi, 4 seleb Indonesia juga umumkan kehamilan lewat video. Kreatif banget deh mereka.

Siapa saja ya?

Baca Juga:
Pasca Menikah, Maia Estianty Berani Ubah Penampilannya

1. Raisa dan Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud (YouTube)

Nggak cuma momen pernikahan Raisa dan Hamish aja yang bikin penggemar baper, tapi juga momen saat mereka umumkan kehamilan. Raisa dan Hamish Daud juga umumkan kehamilan lewat video.

Hamish Daud dan Raisa sama-sama mengunggah kabar kehamilan tersebut lewat instastory yang kemudian diarahkan ke akun YouTube Raisa, raisa6690. Video yang diunggah Agustus lalu itu menyisipkan rekaman aktivitas mereka hingga keduanya berpelukan saat test pack menunjukkan hasil positif. Kreatif ya?

Baca Juga:
Usai Lee Jong Suk, Shin Hye Sun Gandeng L Infinite di Drama Baru

2. Celine Evangelista dan Stefan William

Celine Evangelista dan Stefan William (Instagram/@stefannwilliam)

Celine Evangelista dan Stefan William adalah pasangan yang punya banyak penggemar. Mereka menikah di Brancha Balangan, Bali, 10 November 2016 silam.

Saat mengumumkan kehamilan Celine pada Mei 2017 lalu, mereka juga mengunggah video super manis. Kini mereka berdua sudah memasuki usia dua tahun pernikahan dan dikaruniai putra bernama Lucio Otthild William atau akrab disapa baby Cio.

Baca Juga:
Kayak Kembar, 5 Pasangan Ayah dan Anak Bollywood Ini Mirip Banget

3. Andien Aisyah dan Ippe

Andien Aisyah dan Ippe (Instagram/@andienippekawa)

Pemilik nama asli Andini Aisyah Haryadi ini menikah dengan Irfan Wahyudi atau Ippe pada 27 April 2015. Mereka juga mengumumkan kabar kehamilan lewat video dengan konsep yang unik dan kreatif lho.

Mereka merilis sebuah video yang menceritakan tentang aktivitas mereka dan ada tulisan ''We are going soon to be mom and dad.'' So sweet!

Andien resmi melahirkan seorang putra bernama Anaku Askara Biru pada 7 Januari 2017. Proses kelahiran melalui persalinan normal lewat metode water birth di kediamannya.

4. Rachel Vennya dan Niko Al Hakim

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim (YouTube)

Rachel Vennya merupakan selebgram hits Tanah Air. Dia menikah dengan kekasihnya Niko Al Hakim secara megah bak negeri dongeng pada (5/2/2017).

Saat mengumumkan kehamilannya, Rachel juga merilisnya melalui sebuah video. Dengan berlatar alam Sumba, Rachel dan Niko berbagi kabar bahagia itu lewat akun YouTube-nya. Bayi laki-laki bernama Xabiru lahir di Rumah Sakit Pondok Indah pada (12/12/2017).

Itu dia 5 artis umumkan kehamilan lewat video

Load More