Denny Sumargo (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Kandasnya jalinan asmara Denny Sumargo dan Dita Soedarjo masih jadi perbincangan hangat. Pasalnya, pasangan yang sudah bertunangan pada 14 Agustus 2018 itu rencananya menikah bulan Desember tahun 2018 ini.

Meski Denny Sumargo dan Dita Soedarjo putus, mereka masih saling mendukung satu sama lain. Bahkan, keduanya saling mendoakan yang terbaik buat masing-masing.

Denny Sumargo dan Dita Soedarjo (Suara.com/Sumarni)

Nama Denny Sumargo melambung di dunia hiburan Indonesia berkat film 5 cm (2012) yang dibintanginya bersama Fedi Nuril, Herjunot Ali, Raline Shah, Igor Saykoji dan Pevita Pearce. Doi juga beken lewat acara televisi My Trip My Adventure bersama Hamish Daud.

Baca Juga:
Raih 10 Penghargaan di MAMA 2018, Ini 7 Momen Member BTS Nangis

Padahal karier pria 37 tahun ini berawal dari seorang pebasket profesional, lho. Tahun 2000, Denny bergabung dengan Klub Aspac Jakarta untuk posisi shooting guard.

Meski pernah berprofesi sebagai atlet basket, Denny nyatanya nggak cuma jago basket aja. Lewat akun Instagramnya, doi sering berbagi kegiatan mencoba berbagai macam jenis olahraga.

Yuk intip 5 gaya Denny Sumargo saat olahraga. Cekidot!

Baca Juga:
Faye Nicole dan 5 Aktris Indonesia Ini Dijuluki Ratu FTV

1. Basket

Meski tidak lagi menjadi pebasket profesional, main basket tetap jadi rutinitas Denny Sumargo. Main basket bikin ketagihan kali ya, apalagi sama teman-teman.

Denny Sumargo jago olahraga (Instagram/@sumargodenny)

2. Muay Thai

Baca Juga:
Afgan Susul Marion Jola, Ini Daftar Pemenang MAMA 2018 Hong Kong

Denny Sumargo nggak main-main nih melatih kemampuan muay thai dia. Doi sampai latihan bareng juara tingkat nasional dan Asia. Mantap!

Denny Sumargo jago olahraga (Instagram/@sumargodenny)

3. Nge-gym

Nge-gym atau workout setiap hari itu keharusan untuk seorang Denny. Pantesan doi punya tubuh yang bugar dan atletis banget, ya?

Baca Juga:
Anak Batal Nikah, Ibu Denny Sumargo Sindir Dita Soedarjo?

Denny Sumargo jago olahraga (Instagram/@sumargodenny)

4. Naik Gunung

Jadi host acara traveling harus punya fisik yang oke. Salah satunya bisa dilatih dengan sering naik gunung kayak Denny Sumargo.

Denny Sumargo jago olahraga (Instagram/@sumargodenny)

5. Diving

Nggak cuma di darat, Denny Sumargo juga jago main olahraga air. Doi kadang-kadang suka diving, dong. Airnya jernih banget, ya?

Denny Sumargo jago olahraga (Instagram/@sumargodenny)

Gimana, cowok banget kan, Denny Sumargo saat olahraga?

Load More