Ira Wibowo dan Katon Bagaskara (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Pernikahan tidak bisa berjalan langgeng tanpa kepercayaan dan komitmen dua orang. Manakala pasangan suami istri yang mengucapkan janji sehidup semati sudah beda visi dan misi maka perceraian akan terjadi. Seperti Venna Melinda dan 4 pasangan seleb Indonesia ini yang bercerai setelah menikah lebih dari 15 tahun.

Pasangan artis Venna Melinda dan Ivan Fadilla bercerai setelah menikah 18 tahun lamanya. Venna dan Ivan menikah pada tahun 1995 dan bercerai tahun 2013.

Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai dua anak nan tampan bernama Verrell Bramasta dan Athalla Naufal. Ivan Fadilla sudah menikah lagi dengan N.S Sarni pada tahun 2016. Sementara itu Venna masih betah sendiri dan mengangkat anak Vania Athabina.

Baca Juga:
Anti Galau, 5 Gaya Kece Luna Maya Berlibur di Istanbul Turki

Venna Melinda dan Ivan Fadilla (Suara.com/Wahyu)

Selain Venna Melinda dan Ivan Fadilla, berikut 4 seleb becerai setelah menikah belasan tahun.

Siapa saja?

1. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara

Baca Juga:
7 Foto Kareena Kapoor di Pantai Afrika Ini Viral, Seksi Banget!

Ira Wibowo dan Katon Bagaskara (Suara.com/Dinda Rachmawati/Ismail)

Ira Wibowo menikah dengan Katon Bagaskara pada tanggal 28 Oktober 1996. Lewat pernikahan itu mereka dikaruniai dua orang anak, yakni Andhika Radya Bagaskara dan Mario Arya Bagaskara.

Namun karena banyaknya percekcokan yang tak kunjung menemukan titik temu, keduanya sepakat untuk bercerai pada 18 Desember 2012. Mereka sudah menjalani biduk rumah tangga selama 16 tahun, lho. Wah!

2. Mark Sungkar dan Fanny Bauty

Baca Juga:
5 Potret Resepsi Kedua Priyanka Chopra dan Nick Jonas di Mumbai

Mark Sungkar dan Fanny Bauty (Instagram/@marksungkar)

Orangtua dari aktris Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar ini menikah pada tahun 1988. Mark Sungkar dan Fanny Bauty berpisah setelah menjalani biduk rumah tangga selama 22 tahun. Keduanya resmi bercerai pada tahun 2010.

Mark Sungkar sudah menikah lagi dengan wanita yang 45 tahun lebih muda darinya, yakni Santi Asokamala pada 6 September 2014. Fanny Bauty sendiri juga sudah melepas masa janda dengan Khalid Schumater tahun 2014.

3. Lydia Kandou dan Jamal Mirdad

Baca Juga:
Yook Sungjae BTOB Akan Jadi Pemeran Utama di Drama tvN Terbaru

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (Instagram/@lydiakandou_)

Lydia Kandou dan Jamal Mirdad menikah pada tahun 1986. Pernikahan mereka menemui banyak rintangan karena perbedaan agama dan tentangan orang tua.

Orangtua artis Nana Mirdad dan Naysila Mirdad ini resmi bercerai tahun 2013 setelah 27 tahun bersama. Meski berpisah, Lydia dan Jamal masih sering kumpul bareng bersama anak dan cucu.

4. Harry Capri dan Camelia Malik

Camelia Malik (Suara.com/Yazir Farouk)

Pedangdut super beken Camelia Malik juga bercerai setelah menikah puluhan tahun. Camelia Malik menikah dengan aktor tahun 80-an Harry Capri tahun 1989.

Harry dan Camelia bertemu saat pembuatan sinetron Rona-rona. Mereka bercerai setelah 24 tahun menikah dan dikaruniai dua anak.

Itu dia pasangan seleb Indonesia bercerai setelah menikah belasan tahun. Ada idolamu?

Load More