Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Verrel Bramasta (Suara.com/Verrel Bramasta)

Matamata.com - Kasih sayang Ibu sepanjang masa. Ungkapan tersebut memang benar adanya, terlebih saat mengingat upaya seorang ibu saat melahirkan dan membesarkan anaknya. Makanya penggemar meleleh saat melihat aktor Indonesia idola mereka begitu dekat dengan ibunda.

Yup, Hari Ibu jatuh pada hari ini (22/12/2018). Nah dalam rangka merayakan Hari Ibu, kamu penasaran nggak dengan aktor Indonesia yang dekat dengan ibunya? Potret mereka bikin meleleh lho.

Yuk kita intip 5 potret aktor Indonesia dengan ibunya.

Baca Juga:
Ibu Muda, 5 Seleb Bollywood Lahirkan Anak sebelum 25 Tahun

1. Verrel Bramasta

Verrel Bramasta (Instagram/@bramastavrl96)

Verrel memang terkenal dekat dengan sang mama, Venna Melinda. Seringkali pacar Natasha Wilona ini liburan bareng atau kasih surprise untuk mamanya.

2. Ricky Harun

Baca Juga:
Pacaran Lama, 5 Seleb Korea Ini Diminta Fan Cepat Menikah

Ricky Harun (Instagram/@rickyharun)

Ricky Harun memang selalu lengket dengan ibunya, Donna Harun. Keakraban mereka tak jarang seperti adik kakak. Hal ini karena Donna sama sekali tak terlihat menua di usianya yang menginjak 50 tahun.

3. Randy Martin

Randy Martin (Instagram/@randymartinnn)

Randy Martin bukan cuma mesra dengan Cassandra Lee aja, tapi juga dengan mamanya. Randy bahkan mendapat julukan cowok penyayang karena saking dekatnya dengan ibunda.

Baca Juga:
Seperti Kakak Beradik, 5 Artis Indonesia Ini Kompak Banget dengan Putrinya

''Aku terlindung oleh doa mu. Aku hangat terbalut kasih sayangmu. Aku dengan sepenuh hatiku, teramat sangat mencintaimu - MAMA,'' tulis Randy dalam postingannya.

4. Kevin Julio

Kevin Julio (Instagram/@kevinjulio)

Kevin Julio makin dekat dengan sang mama sejak ayahnya tiada. Pemeran Tristan di Ganteng Ganteng Serigala ini sering jalan-jalan sama ibunya ke luar negeri.

Baca Juga:
Ibu Super, 5 Momen Kedekatan Aishwarya Rai dan Putrinya

''Satu2nya panutan dalam hidupku cuma mama sekarang, mama tuh jagoan & super kuat, mama adalah jangkar dalam badai kehidupan, Tidak peduli betapa buruknya perasaan aku, dan betapa banyak situasi tidak menyenangkan yang aku alami, Mama selalu ada di sana. Mama selalu memahami, mendukung, dan menghibur aku. Tetap bersinar, tetap berikan senyuman yang terbaik untuk dunia & selalu nikmati hidup yang terlalu indah ini... Selamat ulanh tahun yang ke-50 mama, Selamat ulang tahun cintaku,'' tulis Kevin Julio di hari ultah mama-nya!

5. Al, El dan Dul

Al, El dan Dul (Instagram/@maiaestiantyreal)

Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani adalah anak super bahagia punya mama strong woman seperti Maia Estianty. Meski kedua orangtua mereka tak bersama lagi dan masing-masing sudah menikah lagi, mereka tak pernah kehilangan kasih sayang yang utuh.

Itu dia 5 momen hangat aktor Indonesia dengan sang ibu.

Load More