Aditya Nanda Putri (kiri) dan Dewi Sartika (tengah). (Matamata.com/Uni Irmagani)

Matamata.com - Pemakaman Andi Seventeen di TPU Glagahsari, pukul 13.24 WIB, Selasa (25/12/2018), dihisai Isak tangis keluarga mengiringi proses pemakaman pria bernama lengkap Windu Andi Darmawan ini.

Kepergian Andi Seventeen untuk selama-lamanya ini menyisakan duka yang mendalam bagi keluarganya. Tak terkecuali adik satu-satunya, yakni Aditya Nanda Putri atau yang akrab disapa Nanda.

Saat ditemui tim Matamata.com usai proses pemakanan, Nanda mengungkapkan sosok Andi Seventeen di matanya. Baginya, Andi Seventeen adalah sosok panutan keluarga.

Baca Juga:
Di Pemakaman, Istri Andi Seventeen: Ayah Jaga Kami dari Sini Ya

"Mas Andi itu panutan keluarga. Dia sayang banget sama keluarganya, peduli banget sama keluarganya. Dari hal yang terkecil," jelas Nanda.

Selain menjadi panutan keluarga, Andi Seventeen juga kerap memberi pesan kepada keluarganya, terutama adiknya.

"Pokoknya mas Andi tu suka ngasih wejangan-wejangan gitu," tambahnya.

Baca Juga:
Cerita Band Element yang Harusnya Manggung, Bukan Seventeen

Nanda dan keluarga yang ada di Jogja, tepatnya di Perum Polaman Baru Blok B12, Sedayu, Argorejo, Bantul, terakhir bertemu dengan Andi Seventeen saat lebaran lalu.

Aditya Nanda Putri (dress garis-garis dan memakai kerudung navy). (Matamata.com/Uni Irmagani)

"Terakhir ketemu lebaran kemarin baru pulang," kata Nanda.

Nanda berpesan kepada seluruh penggemar Seventeen dan Andi untuk membantu mendoakan kakaknya.

Baca Juga:
Pembukaan Peti Jenazah Andi Seventeen Sempat Picu Perdebatan

"Mohon bantuan doanya terus buat mas Andi teman-teman semuanya," ujar Nanda.

Andi Seventeen menjadi korban Tsunami Banten saat mengisi acara "Empyotee Gathering PLN UIT JBB" yang berlangsung di Tajung Lesung Beach Resort, Selasa (22/12/2018). Tsunami menerjang saat band Seventeen menyanyikan lagu kedua.

Selain Andi, dua personel Seventeen lainnya juga menjadi korban tak selamat, yakni Herman Sikumbang (gitaris) dan Bani (bassis). Dua kru Seventeen, Ujang dan Oki (Road Manager). Sementara Ifan menjadi satu-satunya personel Seventeen yang selamat, bahkan ia juga harus kehilangan istrinya, Dylan Sahara.

Load More