Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ayu Ting Ting (Suara.com)

Matamata.com - Bilqis Khumairah Razak ulang tahun ke-5 hari ini (28/12/2018). Di ultah ke-5 Bilqis ini, Ayu Ting Ting mengucap doa dan harapannya yang bikin haru.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu mengunggah foto Bilqis saat masih bayi. Terucap harapan Ayu agar Bilqis selalu sehat, panjang umur dan jadi anak sholehah.

''Bilqis khumairah razak anak bunda selamat ulang tahun nak semoga bilqis sehat, panjang umur, jadi anak sholeha, jadi anak yg berbakti, selalu sayang dan cinta bunda, selalu bisa buat bunda bangga, selalu bisa lindungi bunda dan apa yg bilqis inginkan semoga terwujud semua nak ya dan selalu menjadi anak yang baik amin.''

Baca Juga:
Urus Jenazah Aa Jimmy, Wali Band Dipalak Rp 14,5 Juta

Ayu yang berstatus sebagai single parent ini juga tak lupa mengungkapkan perasaannya kalau Bilqis teramat berarti baginya. Bagi pelantun Alamat Palsu itu, Bilqis adalah segalanya.

''Bunda sayang bilqis, bilqis hidup bunda, apapun bunda terima kasih nak bersyukur bilqis udh hadir di hidup bunda, maafin bunda kalau belum bisa melakukan yg terbaik utk bilqis tapi apapun bunda berusaha yg terbaik utk bilqis bahagia, makasih bilqis selalu ngertiin bunda kerja, apapun yang trbaik bunda akan selalu lakuin untuk bilqis, appun kita hadapin sama-sama ya nak dan bunda akan selalu brjuang utk bilqis, perjuangan bunda tidak akan pernah berhenti untuk buat bilqis bahagia, i love u nak,'' tulis Ayu Ting Ting pada captionnya.

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Ultah (Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting juga mengunggah foto perayaan ultah Bilqis yang ke-5 tahun. Di situ mereka pakai baju kembaran warna pink dan ungu.

Baca Juga:
Hamil di Luar Kandungan, Denny Cagur Jelaskan Kondisi Sang Istri

Dekorasi pesta juga didominasi warna senada. Ada balon-balon aneka warna dan juga kue tart bertema LOL Surprise. Lucu deh!

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Ultah (Instagram/@ayutingting92)

Selamat ultah Bilqis Khumairah Razak.

Baca Juga:
Ditanya Soal Kasus Kosmetik Ilegal, Begini Reaksi Olla Ramlan

Load More