Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)

Matamata.com - Merencanakan nama anak, tak jarang jadi salah satu topik pembicaraan setiap pasangan kekasih atau suami istri. Bahkan sebelum anak itu sendiri lahir atau malah belum dibuat.

Memang, memikirkan nama anak di masa depan sangat mengasyikkan. Apalagi semakin lama nama-nama anak semakin variatif.

Nama anak bisa diambil dari sebuah istilah yang memiliki makna khusus. Bisa pula diadaptasi dari nama orang yang khas di sebuah negara.

Baca Juga:
Tiffany Young 'SNSD' Hapus Semua Postingan Instagram, Kenapa?

Tapi ada juga orang tua yang memberi nama anak mereka yang tak biasa, terkesan sangat unik. Seperti yang dilakukan lima pasangan seleb hollywood ini, berikut Matamata.com berikan ulasannya.

1. Beyonce dan Jay-Z

Beyonce dan Jay-Z. (Instagram/@beyonce)

Beyonce dan Jay-Z memberi nama anak pertama mereka Blue Ivy Carter. Nama tengah diambil dari angak empat Romawi, IV, yang merupakan tanggal lahir Beyonce dan Jay-Z.

Baca Juga:
Gak Sabar, 18 Seleb Korea Ini Keluar Wamil Tahun 2019

2. Gwyneth Paltrow dan Chris Martin

Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. (Instagram/@chrismartinfans)

Bagaimana jika nama buah menjadi nama anak? Ya, ini yang dilakukan pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Mereka memberi nama anaknya Apple Martin. Katanya, sih, manis gitu saat diucapkan.

Tapi apa daya, nama manis anak mereka tak semanis rumah tangga Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. Mereka bercerai pada 2016 lalu.

Baca Juga:
Resmi Lepas Hijab, Nikita Mirzani: Iman Saya Nggak Kuat

3. Liam Payne dan Cheryl Cole

Liam Payne dan Cheryl Cole. (Instagram/@vibecheriam)

Kalau dengar nama Bear disebut, kesannya gemes banget nggak, sih? Ya, mungkin juga ini jadi salah satu alasan Liam Payne dan Cheryl Cole memberi nama anak mereka Bear Payne.

4. Kylie Jenner dan Travis Scott

Baca Juga:
Liburan ke Jepang, Laudya Cynthia Bella : Anak Rasa Temen

Kylie Jenner dan Stormi Webster. (Instagram/@kyliejenner)

Sempat dirahasiakan kehamilannya, tapi Kylie Jenner tidak merahasiakan kelahiran putri pertamanya dengan sang kekasih, Travis Scott. Nama Stormi Webster muncul secara tiba-tiba, Kylie dan Travis mengaku menyukai nama Storm.

5. Bradley Cooper dan Irina Shayk

Bradley Cooper dan Irina Shayk. (Instagram/@bradleycooper_original)

Bradley Cooper dan Irina Shayk memberi nama anaknya Lea de Seine. Lea artinya padang rumput dan Seine artinya sungai yang ada di Prancis.

Load More