Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@ciomanassero

Matamata.com - Jalinan asmara Ciccio Manassero dan Natasha Ryder terbilang bertahan lama. Hubungan mereka juga jarang diberitakan miring, apalagi putus nyambung.

Meski terbilang langgeng, Ciccio Manassero dan Natasha Ryder belum memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Hal itu terlebih karena usia mereka yang masih sangat muda.

Saat ini Ciccio berusia 23 tahun dan Natasha Ryder masih berusia 19 tahun. Bisa dibilang usia yang terbilang muda untuk menikah.

Baca Juga:
Roro Fitria Ngamuk Muncul Inisial RF Artis Terlibat Prostitusi

Saat dijumpai oleh wartawan Suara.com, Ciccio Manassero membocorkan rahasia langgengnya hubungannya dengan Natasha Ryder. Tetap komunikasi yang intens di kala keduanya sibuk, menjadi kunci.

''Sekarang sudah mau dua tahun sebulan. Kita itu saling pengertian, saling jujur, komunikasi harus baik, dan memang cocok mungkin yah jadi jarang cekcok,'' kata Ciccio Manassero saat ditemui Suara.com di CGV Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat pada Rabu (2/1/2019) lalu.

Seperti pasangan pada umumnya, hubungan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder tetap diwarnai pertengkaran kecil. Tapi tak lantas membuat mereka larut dalam pertengkaran.

Baca Juga:
Hot Couple, Ini 5 Potret Janisa Pradja Pacar Baru Mike Lewis

''Kalau cekcok itu sih pasti terjadi. Bohonglah kalau pacaran, suami istri, nggak ada ribut. Itu mah artinya sudah nggak peduli,'' kata Ciccio Manassero.

''Yang penting gue sama Natasha kalau punya masalah diselesain hari itu juga, sebelum kita tidur. Karena kalau masalahnya itu kebawa sampe tidur, masuknya ke hati, nggak selesai, malah jadinya dendam,'' ujarnya lagi.

Baca Juga:
Sudah Diwacanakan Sejak 10 Tahun Lalu, Ini 5 Fakta High School Musical 4

Ciccio Manassero sendiri memiliki target menikah di usia 30 tahun. Itu artinya tujuh tahun lagi mulai dari sekarang.

''Pas aku umur 30 tahun kali ya kalau nikah. Kayaknya kalau itu sudah siap secara finansial, siap secara untuk berkeluarga,'' kata Ciccio Manassero.

Ya, kemesraan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder memang bikin iri. Berikut Matamata.com berikan potret kebersamaan mereka yang semakin lengket.

1. Support system

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@natasharyder)

Menjalani hubungan memang perlu didasari saling mendukung. Begitu pula Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. Adik Kimberly Ryder ini datang di Gala Premier film terbaru Ciccio, DreadOut.

2. Ceria

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@natasharyder)

Dalam foto ini, Ciccio dan Natasha Ryder terlihat sangat ceria. Cocok banget mereka.

3. Dua tahun

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@natasharyder)

Pada 10 Desember 2018, hubungan Ciccio Manassero dan Natasha Ryder berusia 2 tahun.

4. Kenal orangtua

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@natasharyder)

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder sudah saling kenal dengan orangtua kedua belah pihak. Saat Gala Premier DreadOut pun, Natasha datang bersama ibunda Ciccio.

5. Serasi

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder. (Instagram/@natasharyder)

Ciccio Manassero dan Natasha Ryder adalah pasangan yang serasi, apalagi mereka sama-sama memiliki postur tubuh yang tinggi.

Load More