Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Mereka baru saja mengumumkan pertunangan lewat media sosial masing-masing.

Chris Pratt sangat senang kekasihnya menerima lamarannya. Sekarang ia telah siap menuju bahtera rumah tangga bersama Katherine Schwarzenegger.

"Katherine sayang, sangat bahagia kamu bilang Ya! Aku senang menikahimu. Bangga hidup dengan berani dalam iman bersamamu," tulis Chris Pratt.

Baca Juga:
Dikabarkan Akan Menikahi Naomi Zaskia, Sule: Doakan yang Terbaik

Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@prattprattpratt)

Balasan Katherine Schwarzenegger tak kalah manis. Tak mau dengan yang lain, Katherine hanya ingin hidup bersama Chris Pratt.

"Sayangku tercinta, tidak ingin menjalani hidup ini dengan siapa pun kecuali kamu," tulis Katherine Schwarzenegger.

Jika Pratt akan menikahi Katherine Schwarzenegger, ini akan menjadi pernikahan keduanya. Chris Pratt pernah menikah dengan Anna Faris pada 2009, bercerai pada 2018 lalu.

Baca Juga:
Kisah Uya Kuya Kehabisan Duit di Amerika

Dari pernikahan itu, Chris Pratt dikaruniai seorang putra. Kalian sendiri sudah tahu belum siapa Katherine Schwarzenegger? Berikut Matamata.com berikan potretnya.

1. Putri Arnold Schwarzenegger

Katherine Schwarzenegger dan Arnold Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Kalian tahu kan Arnold Schwarzenegger? Aktor ternama yang terkenal dengan film The Terminator?

Baca Juga:
Sosok Ini Menghalang-halangi Penangkapan Mucikari Vanessa Angel

Ya, terdeteksi dari nama belakangnya, Katherine memiliki keterkaitan dengan Arnold Schwarzenegger. Katherine merupakan putri pertama mantan Gubernur California ke-38 itu.

2. Punya hubungan dengan John F. Kennedy

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Katherine Schwarzenegger masih memiliki hubungan darah dengan Presiden Amerika Serikat ke-35, John F. Kennedy. Ibunya, Maria Shriver, merupakan cucu dari adik perempuan John F. Kennedy.

Baca Juga:
Genitnya Nabilah Ayu Gombalin Putra Ganteng Sarah Azhari, Albany Ray

3. Penulis dan jurnalis

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Perempuan pemilik nama lengkap Katherine Eunice Schwarzenegger merupakan seorang penulis sekaligus jurnalis.

4. Karya

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Pada 2010, Katherine Schwarzenegger menulis buku berjudul Rock What You't Got: Secrets to Loving Your Inner and Outer Beauty from Someone Who Been There and Back. Buku tersebut menggambarkan perjalanan pribadinya dan sebagai penyemangat perempuan muda lainnya untuk mencapai kepercayaan diri dan citra diri yang positif.

Ia merilis buku keduanya pada 2014 berjudul I Just Graduated, Now What? Tahun 2017, Katherine Schwarzenegger menulis buku anak-anak Maverick and Me.

5. Lifestyle Blogger

Katherine Schwarzenegger. (Instagram/@katherineschwarzenegger)

Selain menulis buku, Katherine Schwarzenegger memiliki situs yang berisikan ulasannya tentang fashion, kecantikan, kesehatan, makanan dan hewan. Ia juga seorang kontributor majalah fashion, InStyle.

Load More