Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Matamata.com - Banyak sekali artis-artis bahkan anak artis yang memilih melanjutkan pendidikan di luar negeri. Universitas di luar negeri dinilai memiliki kualitas yang lebih maju.

Menilik dari negara yang dituju, penampilan para artis saat menjalani perkuliahan juga disesuaikan dengan kondisi masing-masing. Berbeda dengan beberapa universitas di Indonesia yang mengharuskan penampilan rapi dan sopan, di luar negeri bisa lebih santai.

Para mahasiswi bisa memakai rok pendek di atas lutut, memakai sepatu hak tinggi dan lainnya. Berikut Matamata.com berikan deretan style artis saat kuliah di luar negeri.

1. Vanesha Prescilla

Vanesha Prescilla. (Instagram/@vaneshaass)

Saat karirnya sedang bersinar, kekasih Dilan ini memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Australia. Sebelum berangkat, Vanesha Prescilla memangkas cepak rambut panjangnya.

2. Ranty Maria

Ranty Maria. (Instagram/@rantymaria)

Ranty Maria juga sekarang sedang vakum di dunia entertain untuk kuliah di luar negeri. Mantan kekasih Ammar Zoni ini kuliah di Korea Selatan.

3. Shaloom Razade

Shaloom Razade. (Instagram/@sharazaaa)

Putri Wulan Guritno ini tengah menempuh pendidikan di Inggris. Di sana, ia bisa lebih bebas mengekspresikan penampilannya.

4. Valerie Thomas

Valerie Thomas. (Instagram/@valerieethomas)

Sama seperti Shaloom Razade, Valerie Thomas juga kuliah di Inggris. Malah, mereka sering hangout bareng.

5. El Rumi

El Rumi. (Instagram/@elelrumi)

Putra Maia Estianty ini memilih London untuk menimba ilmunya. El Rumi terpaksa harus LDR dengan Marsha Aruan. Penampilannya saat kuliah pun tak banyak berubah.

Yang mana gaya artis Indonesia kuliah di luar negeri favoritmu?

Load More