Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
John Mayer. (Instagram/@johnmayer)

Matamata.com - John Mayer akan menggelar konser di Indonesia pada 5 April 2019. Konser tersebut akan dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Third Eye Management selaku promotor akan membuka penjualan tiket untuk konser John Mayer mulai besok, Jumat (26/1/2109) sejak pukul 11.00 WIB.

Tersedia enam pilihan kategori tiket untuk konser John Mayer ini, yakni: Green seharga Rp 1.300.000, Premium Festival Standing Rp 1.650.000, Blue Rp 2 juta, Gold Rp 2,7 juta, Platinum Rp 4 juta dan VIP Rp 4,5 juta.

Baca Juga:
Curhat Bebe Rexha Kena Body Shaming dari Desainer

John Mayer. (Instagram/@johnmayer)

Tiket dapat dibeli secara daring melalui mitra penjualan tiket resmi Bukalapak.com atau secara offline di 1700 lokasi kios MCASH.

Ini merupakan konser pertama John Mayer di Asia dan Indonesia. Third Eye Management pun optimistis, 10 ribu tiket yang mereka siapkan bakal ludes terjual.

"Pendaftaran yang dibuka untuk para fans mendapat informasi awal tentang tiket melebihi ekspektasi, sementara, tiket yang tersedia hanya 10.000 tiket. Dengan keadaan ini, kami sudah mengantisipasi bahwa tiket akan habis terjual dalam waktu singkat," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Baca Juga:
5 Fakta Bripda Puput Nastiti Devi, Calon Istri BTP Alias Ahok

Konser John Mayer yang bertajuk "World Tour 2019" merupakan tur konser untuk mempromosikan album terbarunya, The Search For Everything.

Tur John Mayer akan dimulai di Selandia Baru pada Maret 2019, berlanjut ke Australia, Singapura, Bangkok dan Indonesia.

Suara.com/Ferry Noviandi

Baca Juga:
Pelayan Cantik, Intip Seksinya Tamara Bleszynski Layani Tamu di Warung Baru

Load More