Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pevita Pearce (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Matamata.com - Pevita Pearce memang terkenal fashionable abis ya girls? Tapi siapa sangka dibalik gaya femininnya yang anggun, Pevita Pearce senang pakai sneakers.  

Adik Keenan Pearce ini paling jago urusan mix and match fesyen. Biar nggak mati gaya, Pevita juga sering menggunakan gaya kasual dan tampil dengan sneakers. 

Rupanya, cara ini lumayan ampuh agar nggak cepat bosan dengan pilihan fesyen yang itu-itu saja. Penasaran, seperti apa OOTD Pevita Pearce ketika pakai sneakers?

Baca Juga:
Berhijab Biru Muda, Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Rutan Madaeng

1. Putih

Ketika pakai sneakers sudah membuat kamu bosan, maka Pevita Pearce lebih berani menantang kata bosan itu dengan menggabungkan sneakers putih dan baju serba putih. Hasilnya ternyata nggak membosankan, kok.

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

2. Sneaker + Jeans

Baca Juga:
Rose BLACKPINK Ulang Tahun, Ini 4 Fakta yang Harus Kamu Tahu tentang Dia

Sneakers dan jeans itu seolah ditakdirkan untuk saling mengisi satu sama lain, jadi nggak heran kalau padanan keduanya bisa bikin penampilan kamu kece. Seperti kata Pevita Pearce dalam foto di bawah ini, what now?

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

3. Airport fashion

Nggak mau kalah dengan artis-artis lain yang punya airport fesyen kece, Pevita Pearce pun ingin menampilkan gaya andalannya. Apalagi kalau bukan oversized shirt dan sneakers putih? Sudah keren, nyaman pula.

Baca Juga:
Hore, Park Bo Young dan Ahn Hyo Seop Siap Jadi Pasangan di Drama Baru

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

4. Sneakers dan dress putih?

Why not? Pevita Pearce menggunakan outer warna biru cerah sebagai 'pembatas' antara sneakers dan dress yang warnanya sama-sama putih sehingga nggak terlihat membosankan.

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

5. Ready to go

Lagi-lagi warna putih yang dipilih oleh Pevita Pearce. Sepertinya warna ini memang menjadi favoritnya, ya? Kali ini Pevita menggabungkan tanktop putih dengan sneakers putih. Rok nude tone yang dipakai membuat penampilannya jauh dari kata membosankan. 

Pevita Pearce. (Instagram/@pevpearce)

Itulah beberapa potret Pevita Pearce saat pakai sneakers. Tertarik untuk mencobanya?

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More