Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Banyak cara mengawali tahun baru 2019 ini. Ada yang memulai bisnis baru, karier baru bahkan kehidupan baru.

Seperti beberapa pasangan selebriti memilih awal tahun untuk melangsungkan pertunangan. Baru awal bulan, pasangan selebriti ini sudah bikin baper.

Setidaknya sudah ada lima selebriti yang melangsungkan pertunangan di awal tahun 2019 ini. Beberapa dari mereka berencana untuk menikah di tahun yang sama.

Baca Juga:
Kim Bum dan Oh Yeon Seo Putus, Ini Kata Agensi

Berikut Matamata.com berikan daftar lima selebriti bertunangan di awal tahun 2019.

1. Irish Bella dan Ammar Zoni

Ammar Zoni dan Irish Bella resmi bertunangan. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Pasangan ini tak henti-hentinya bikin heboh. Tak diketahui kapan pacarannya, tiba-tiba saja Ammar Zoni melamar Irish Bella.

Baca Juga:
Katanya Diberi Lamborghini, 6 Kedekatan Natasha Wilona dengan Hotman Paris

Setelah melamar di hadapan banyak orang pada 12 Januari lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella melangsungkan pertunangan pada 12 Februari lalu. Rencananya, mereka akan menikah di tahun ini juga.

2. Luthya Sury dan Kiki Razak

Putus dari Baim Wong pada 2017 lalu, Luthya Sury jatuh hati pada Kiki Razak. Mereka telah melangsungkan pertunangan pada 11 Januari lalu.

3. Siti Badriah dan Krisjiana Bahrudin

Siti Badriah dilamar Krisjiana Baharudin. (Instagram/@sitibadriahh)

Pedangdut Siti Badriah juga baru saja melangsungkan pertunangan dengan sang kekasih, Krisjiana Bahrudin, pada awal tahun 2019. Siti Badriah dilamar saat liburan di Korea Selatan.

4. Miqdad Addausy dan Nadya Fricella

Momen pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella. (Instagram/@miqdadsy)

Miqdad Addausy melamar sang kekasih pada 13 Januari lalu. Miqdad Addausy dan Nadya Fricella telah melangsungkan pernikahan dua minggu setelah lamaran pada 27 Januari lalu di Hotel The Papandayan Lengkong, Bandung.

Pernikahan Miqdad Addausy dan Nadya Fricella berlangsung khidmat dan penuh haru.

5. Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie (Suara.com/Sumarni)

Kevin Aprilio melamar kekasihnya, Vicy Melanie, saat berlibur di Korea Selatan, tepatnya di Pulau Nami. Romantis banget.

Load More