Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Grup Musik Ecoutez (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Andrea Lee, Ayi, Jay, Leo, dan Iyas yang menggawangi grup musik Ecoutez tengah merilis single baru. Lagu terbaru Ecoutez itu bertajuk Lagu Cinta

Single tersebut dibuat Ayi Ecoutez untuk almarhum istrinya, Safira Astari, yang meninggal pada November 2018.

"Ini lagu terakhir yang saya ciptakan untuk almarhumah istri saya. Kenapa judulnya lagu cinta? Karena saya bukan menuliskan lagu perpisahan, tapi lagu cinta," kata Ayi saat ditemui Suara.com pada jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019) .

Baca Juga:
Tulis Surat dari Penjara, Ahmad Dhani Belum Dijenguk Sang Ibunda?

Lagu Cinta dibuat ketika Fira-sapaan akrab Safira-tengah berjuang sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia. Di dalam lirik lagu sama sekali tak mengisyaratkan adanya perpisahan lantaran Ayi dan kawan-kawan yakin Fira bakal sembuh.

"Saat itu kita memberikan dukungan untuk Fira untuk sembuh. Bahkan saya merasa Fira adalah sosok yang membuat Ecoutez selalu ada di industri musik Indonesia," ujar Andrea di tempat yang sama.

Baca Juga:
Dikenal Genit hingga Playboy, Hotman Paris Beri Istri Hadiah Hari Valentine

Saking bermaknanya lagu itu, Andrea mengalami kesulitan ketika melakuka take vokal di studio. Ya, dia tak bisa menahan tangis.

"Dia (Fira) suka dengan lagu tersebut. Take vokal ada Ayi di situ, dia sampai keluar dua kali karena keluar air mata. Dan saya juga tidak bisa menahan air mata saya," kata Andrea.

Baca Juga:
Ada Kejanggalan saat Olga Syahputra Dirawat, Ini Kata Nikita Mirzani

Load More