Gading dan Gempi - (Instagram/@gadiiing)

Matamata.com - Setelah Gading Marten dan Gisella Anastasia resmi bercerai pada Januari 2019, kanal YouTube Keluarga Marten tak lagi aktif. Namun, kini Gading telah kembali membuat konten di YouTube melalui kanal Gading Marten.

Putra aktor senior Roy Marten ini mengunggah video pertamanya di YouTube pada Sabtu (16/2/2019). Video itu berjudul 'Valentine with Gempi'.

Dalam video itu, Gading sempat berkomunikasi dengan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten. Setelah itu ia menjemput Gempi di rumah Gisel di Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

Baca Juga:
Nana Mirdad Pose di Atas Gokar, Bikin Gemas karena Ini

Keduanya melalui Hari Valentine berdua dengan makan bakso dan bermain bersama. Tak hanya itu, Gading juga memberikan dua mainan untuk bocah yang selalu tampil berponi tersebut.

Vlog Hari Valentine Gading dan Gempi itu juga menayangkan momen romantis ayah-anak dengan gaya slow motion.

Gading dan Gempi - (Instagram/@gadiiing)

Video itu pun terkesan makin mengharukan saat memperlihatkan Gading menggendong Gempi sambil berputar, lalu berdansa dengan Gempi, dan pura-pura tidur kemudian kaget saat dibangunkan Gempi.

Baca Juga:
Pesona Princess Mikhaela Audrey Megonondo, Miss Indonesia 2019

Ketika malam tiba, Gading dan Gempi sudah berganti pakaian piyama. Setelah gosok gigi bersama, keduanya kembali ke kamar.

Namun, sebelum bersiap untuk tidur, Gading terlebih dahulu membuatkan Gempi susu. Saat Gading menuangkan air hangat ke botol dot, tiba-tiba balitanya yang cerdas itu menanyakan keadaannya.

"Daddy?" panggil Gempi.
"Yes, darling?" sahut Gading.
"Are you okay?" tanya Gempi.
"I'm good," jawab Gading, yang terus sibuk membuatkan putrinya susu.
"But, I'm not feel so well," balas Gempi.
"I don't know," katanya lagi setelah ditanyai ayahnya, "Why?"

Baca Juga:
Tanpa Al Ghazali, 5 Gaya Stylish Liburan ala Alyssa Daguise

Gading dan Gempi - (Instagram/@gadiiing)

Momen sederhana itu rupanya menyedot perhatian netizen. Banyak yang merasa terharu mendengar ucapan yang keluar dari bibir bocah 4 tahun itu.

"Pas nonton di tahan-tahan nggak nangis. Tapi pas Gempi nanya "Daddy, you okay?" Yaampun gakuattt," komentar seorang netizen.

"Pas moment dansa aku terharu banget, dn momen dimana gempi nanya sama om @gadiiing *daddy, are you okay? * itu kaya gempi ngerasa apa yg om rasain secara gak sadar dia nanya itu. Dn emamg nyata anak perempuan lebih peka perasaanya sama ayahnya, jadi inget papa aku walaupun gak sebaik om gading," tulis yang lainnya.

Baca Juga:
Suka Basah-basahan, 4 Gaya Liburan Anggia Chan Pacar Baru Vicky Prasetyo

Load More