Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Roger Danuarta. [suara.com/Ismail]

Matamata.com - Menjadi mualaf, aktor Roger Danuarta merasa tertantang sekaligus bersyukur dipercaya sebagai pemeran utama dalam film terbarunya. Film ini bergenre religi berjudul Ajari Aku Islam. Apalagi, ini merupakan film religi pertamanya.

"Pastinya aku bersyukur dipercayakan untuk memerankan sebuah tokoh di film ini. Ini film yang nggak benar-benar religi juga ya, sebab ada sisi drama juga, action juga. Jadi, ya punya tantangan tantangan tersendiri. Insya Allah semoga bisa lancar lah," kata Roger di Medan, Senin (18/2/2018) seperti dikutip dari Medanheadlines.com.

Tapi bagi Roger, di tiap produksi film atau sinetron pasti ada tantangan tersendiri. Kata dia, tinggal bagaimana, seorang aktor menyikapinya.

"Semoga hasil jerih payah kita diterima orang-orang," ujar dia.

Baca Juga:
Makin Memesona, Gaya Meghan Markle Pakai Dress Serba Putih

Beredar video Roger Danuarta telah menjadi mualaf. (Instagram)

Ihwal mengapa langsung menerima tawaran membintangi film itu, Roger rupanya tertarik dengan isi ceritanya.

Film tersebut menceritakan lelaki keturuan Tionghoa yang jatuh cinta dengan perempuan melayu Muslim. Si lelaki itu kemudian tertarik mempelajari ajaran Islam.

"Dari sisi cerita menarik, ternyata ada latar belakang dari produser kita. Pengalaman produser kita. Dia buat film ini, dan mempercayai pada kita semua untuk memainkan, semoga bisa dimainkan dengan baik," katanya.

Baca Juga:
Sedih, Arumi Bachsin Dikabarkan Keguguran

Film Ajari Aku Islam diproduksi Retro Picture. Film bergenre cinta dan religi ini memilih lokasi syuting di Kota Medan. Beberapa ikon Kota Medan dijadikan tempat syuting, di antaranya Masjid Raya Al Mashun, Istana Maimoon, Bundaran SIB, dan Kesawan Medan.

Suara.com/Yazir Farouk

Load More