Tya Ariestya. (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Dikaruniai buah hati merupakan doa setiap orang ketika sudah berkeluarga. Termasuk Tya Ariestya dan seleb Indonesia lainnya yang memimpikan punya anak untuk melengkapi kebahagiaan mereka. 

Seperti beberapa pasangan artis muda  ini yang terlihat sangat gembira dalam menantikan anak kedua mereka. Uniknya, beberapa pasangan artis ini diprediksi akan melahirkan di tahun yang sama.

kira-kira siapa saja sih artis-artis kita yang sedang menunggu lahiran anak kedua?

Baca Juga:
Diejek Kalah dari Baim Wong, Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Sebenarnya

Berikut matamata rangkum potret kebahagiaan keluarga artis nantikan kelahiran anak kedua mereka.

 

1.  Tya Ariestya 

Baca Juga:
Komedian Nana Krip Meninggal Dunia

Tya Ariestya dan Keluarga (Instagram/@tya_ariestya)

Meskipun proses kehamilan presenter cantik Tya Arestya tidak mudah karena harus melalui proses bayi tabung, tapi sepertinya doi tetep happy aja. Buktinya, ia dan suami kompak mengajak main buah hati pertama mereka ke Trans Studio Mall Bandung. 

 

2. Kezia Karamoy

Baca Juga:
Foto Ini Bikin Netizen Yakin Syahrini Akan Menikah dalam Waktu Dekat

Kezia Karamoy dan Keluarga (Instagram/@itskeziakaramoy)

 

Artis cantik sekaligus adik dari Angel karamoy ini juga tengah mengandung anak kedua. Meskipun tengah berbadan dua, kerennya ia dan suami masih menyempatkan waktu untuk bermain bersama anak pertama mereka. Salut deh untuk Kezia. 

 

3. Putri Titian

Putri Titian dan Keluarga (Instagram/@putrititian)

Putri Titian atau sering dipanggil Tian ini juga sedang menunggu lahirnya anak kedua dari pernikahanya dengan Junior Liem.  Banyak orang beranggapan Tian ini terlalu imut untuk jadi ibu dua orang anak. 

 

4.  Aryani Fitriana 

Aryani Fitriana (Instagram/@donnymichael's)

Nah siapa yang dulu suka nonton Tarzan Cantik atau Sinetron Kepompong? Pasti artis cantik Aryanti Fitriana ini sudah tak asing lagi dong. Hanya berjarak 1,5 tahun dari anak pertama, ternyata istri dari pesinetron Donny Michael ini sedang berbadan dua juga lho.

 

5. Sarwendah 

Sarwendah dan Keluarga (Instagram/@sarwendah29)

Ditengah padatnya jadwal kegiatan, Ruben Onsu masih bisa meluangkan waktu untuk anak dan istri tercintanya ini untuk melihat pertunjukan barongsai. Suami idaman banget kan? Apalagi saat ini mereka sedang menantikan anak kedua mereka yang masih berusia 6 bulan dalam kandungan Sarwendah. 

Gimana seru-seru kan kegiatan para pasangan artis ini menantikan anak kedua mereka? Semoga lancar sampai hari H. 

Load More