Dul Jaelani. (Dok.MataMata.com)

Matamata.com - Kehidupan musisi tanah air memang sangat menarik untuk dibahas. Bukan hanya perjalanan karier sang musisi, terkadang kehidupan pribadinya pun menarik untuk diulas. Seiring berjalannya waktu, kehidupan anak-anak musisi ini tak pernah lepas dari sorotan kamera.

Jika ada pepatah mengatakan 'buah jatuh tak jauh dari pohonnya', mungkin peribahasa ini cocok untuk menggambarkan beberapa anak dari para musisi terkenal ini.

Seperti kedua orangtuanya yang memiliki paras ayu dan juga tampan, anak-anak dari para musisi ini pun pandai memainkan alat musik dan bernyanyi. Bahkan popularitas anak-anak musisi ini pun kian melonjak sebagai idola baru remaja tanah air,  melebihi popularitas orangtuanya.

Baca Juga:
Usai Rutan Medaeng, Al Ghazali ke Tebuireng, Curhat di Makam Gus Dur

Kira-kira siapa sajakah? Berikut Matamata.com rangkum dari berbagai sumber anak-anak musisi yang bukan hanya memiliki paras elok dan menawan tetapi juga pintar bermain musik.

1. Abdul Qodir Jaelani

Ahmad Qodir Jaelani (Instagram/@duljaelani)

Abdul Qodir Jaelani atau lebih dikenal Dul ini merupakan putra ketiga pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Kepandaiannya dalam bermusik sepertinya tidak perlu diragukan, pasalnya baru-baru ini Dul ramai diberitakan menggantikan posisi ayahnya untuk manggung dengan band legend Dewa 19 di Malaysia.

Baca Juga:
Bergabung dengan SM Entertainment, Rossa Cerita Awal Mulanya

2. Kevin Aprilio

Kevin Aprilio (Instagram/@kevinaprilio)

Terlahir dari pasangan musisi handal Addie Ms dan Memes membuat seorang kevin Aprillio terbiasa dengan lingkungan musik sedari kecil. Terbukti ketika beranjak dewasa, ia adalah founder dari salah satu grup brand ternama Vierra yang populer dengan lagu berjudul Dengarkan Curhatku.

3. Devano Danendra

Baca Juga:
Diduga Jadi Selingkuhan Pacar Khloe, Jordyn Keluar dari Rumah Kylie Jenner

Devano Danendra (Instagram/@devdanendra)

Devano Danendra merupakan putra dari penyanyi dangdut Iis Dahlia. Bukan hanya mewarisi wajah tampan dari ayahnya yang seorang pilot, Devano ini juga pandai bernyanyi. Hal ini terbukti dengan kepopuleran single hitsnya yang berjudul  Menyimpan Rasa.

4. Muhammad Arsy Widianto

Muhammad Arsy Widianto (Instagram/@arsywidianto)

Siapa sangka pasangan duet Brisia Jodie, finalis Indonesia Idol 2018 ini adalah putra musisi Yovie Widyanto. Meskipun ia tidak pernah dipaksa bermain musik oleh sang ayah yang merupakan pentolan grup Yovie & Nuno, ternyata ia mampu menciptakan single yang laris manis di kalangan anak muda yang berjudul Dengan Caraku dan  Planet Tempatku Bersembunyi.

5. Adera

Adera (Instagram/@adera_ega)


Pasti banyak yang tak tahu jika pria bernama lengkap Adeprabu Lantip Trengginas ini merupakan anak dari penyanyi Indonesia legendaris, Ebiet G Ade. Tak cuma berparas tampan, pria berumur 33 tahun ini pun sukses menciptakan lagu populer yang disukai remaja Indonesia seperti Lebih Indah, Terlambat, dan Melewatkanmu.

Load More