Madinah | MataMata.com
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta (Suara.com/Ismail)

Matamata.com - Setelah Baim Wong bergaya mirip orang gila berambut acak-acakan, artis Natasha Wilona gantian bikin video prank. Kali ini, Wilona bikin kaget publik lewat penampilan bratz doll di depan publik.

"Nggak pake lama lagi kita langsung aja jalan-jalan...," kata Natasha Wilona mengawali video.

Di video yang diunggah di akun channelnya @natasha wilona, kekasih artis Verrel Bramasta ini berdandan aneh dengan mantel bulu warna abu-abu, rambut dikuncir dua, riasan kelopak mata aneh, anting besar serta polesan bibir super tebal.

Baca Juga:
Natasha Wilona Kepergok Jalan Bareng Om-om, Begini Reaksi Verrell Bramasta

Didampingi dua asistennya, Natasha Wilona menuju sebuah pasar swalayan berpura-pura membeli barang kebutuhan.

Prank Natasha Wilona berhasil dilokasi ini. Buktinya, seorang perempuan paruh baya tertawa seperti kebingungan melihat dandanan Natasha Wilona yang memang tak biasa. Malah, saat akan meninggalkan lokasi, seorang lelaki yang duduk di atas motor melongo melihat dandanannya.

Usai swalayan, Natasha Wilona dan tim kemudian bergeser ke sebuah restoran cepat saji. Dan lagi-lagi sukses. Saat mengantre untuk memesan makanan, seorang abang ojol terlihat tertegun melihat model riasan dan pakaian Natasha Wilona.

Baca Juga:
Dikenal Baik Hati, Natasha Wilona Prank Felicya Angelista sampai Nangis

Malah, saat duduk dan menyantap pesanannya, seorang lelaki muda sampai harus membalikkan badan lantaran terus ingin melihat Natasha Wilona.

Ini video lengkapnya :

Baca Juga:
Katanya Diberi Lamborghini, 6 Kedekatan Natasha Wilona dengan Hotman Paris

Load More