Linda Rahmadanti | MataMata.com
Deretan potret cantik Givina Lukita Dewi, Adik Uus yang pernah menjadi finalis Miss Indonesia

Matamata.com - Uus ternyata memiliki seorang adik cantik yang jarang tersorot kamera. Givina Lukita Dewi adalah adik Uus yang sempat menjadi finalis Miss Indonesi 2017 lalu.

Baru-baru ini, Givina baru saja merayakan momen kelulusannya. Melalui Instagram pribadinya, Givina mengungkapkan syukur atas kelulusannya itu.

"Motivasi awal dan sumber dukungan yang membawa saya sampai di titik ini. Keluarga tirek kecayanganku, this is for you terima kasih karena tidak pernah keberatan dengan keputusan anakmu ini yang sedikit berbeda dari yang lain. Insha Allah Ina bisa membahagiakan Papa, Mama, Akiki, dan Afi dengan cara Ina sendiri.

Berikut merupakan secuil dari behind the scene foto keluarga kami dengan background ala wisuda bgt dan keluarga sangat bahagia bgt ," tulis Givina.

Baca Juga:
Beredar Foto Syahrini Berhijab Bersama Reino Barack di Masjid, Heboh Deh!

Berparas cantik dan multitalenta, berikut ini deretan potret cantik Givina Lukita Dewi yang berhasil dirangkum oleh matamata.

Givina tampil stand out dengan outfit monokrom. Rambut messy yang dibiarkan terurai membuat penampilan Givina semakin memukau.

Penampilan Givina dalam balutan outfit monokrom

Selanjutnya ialah penampilan Givina dalam pulasan make up bold. Paras ayunya semakin terlihat dalam pulasan make up bold.

Baca Juga:
Jadi Heboh, Dipo Latief Foto Bareng Milendaru

Givina tampil memukau dalam pulasan make up bold

Kalau yang satu ini, Givina tampil casual dengan ripped jeans yang dipadukan dengan atasan cut off shoulder. Sedangkan untuk rambut, Givina sengaja membiarkannya tergerai begitu saja. Senyumnya bikin meleleh banget nih!

Penampilan Givina dalam busana kasual

Yang satu ini merupakan potret Givina saat sedang menjadi finalis Miss Indonesia di tahun 2017 lalu. Dalam balutan kebaya, Givina tampil cantik dan memukau. Givina nampaknya suka dengan gaya rambut messy yang dibiarkannya terurai alami.

Penampilan Givina dalam balutan kebaya

Siapa yang bisa menyangkal pesona Givina Lukita Dewi setelah melihat foto satu ini? Dalam pulasan make up natural, Givina tampil cantik dan fresh. Rambutnya yang ditata dengan poni semakin mempermanis tampilannya.

Baca Juga:
Beredar Foto Sule dan Andre Taulany Dukung Prabowo, Yuk Cek Faktanya!

Penampilan Givina dalam pulasan make up natural

 

Load More