Linda Rahmadanti | MataMata.com
Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Suara.com/Tri Wahyu Laksono/Sumarni)

Matamata.com - Nama Luna Maya dan Syahrini kini menjadi buah bibir masyarakat. Pasalnya, sebentar lagi Syahrini dikabarkan akan menikah dengan Reino Barack. Seperti yang diketahui, Reino Barack merupakan mantan kekasih Luna Maya.

Ditambah lagi, sosok Syahrini dan Luna Maya juga bersahabat. Hal inilah yang membuat isu rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin memanas.

Beranjak dari kabar pernikahannya, Syahrini dan Luna Maya sendiri dikenal sebagai artis yang fashionable. Syahrini dikenal dengan gaya glamournya, sedangkan Luna Maya yang merupakan model juga kerap tampil tak kalah modisnya.

Baca Juga:
Terpasang Berlian Mewah di Jari Manis Syahrini, Cincin Nikah?

Sama-sama cantik, fashionable, dan pandai berpose, berikut ini adu gaya Syahrini vs Luna Maya saat menenteng tas mewah.

1. Syahrini dengan tas chanel

Berbalut outfit casual, Syahrini menenteng tas mewah Chanel Coco Handle Mini Bag. Dikutip dari mobile.carousel.com, harga tas mewah milik Syahrini ini senilai Rp 73.150.000. Dengan menggunakan sweater yang dipadukan bawahan hitam, Syahrini berpose tersenyum dengan tas mewah di bahunya.

Baca Juga:
Diisukan Menikah Hari Ini, Syahrini Sapa Penggemar

Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Instagram @princesssyahrini)

2. Luna Maya dengan tas mewah J'adior

Luna Maya tampil kece dengan tas mewah dari J'adior Calfskin Flap Bag. Dikutip dari dior.com, tas kecil berwarna pink milik Luna Maya ini dijual seharga Rp 50.000.000. Berbalut jaket putih, Luna Maya berpose fierce dengan tas yang diselempangkan ke badan.

Adu gaya Luna Maya dan Syahrini saat tenteng tas mewah (Instagram @lunamaya)

 

Baca Juga:
KH Quraish Shihab Diduga Hadiri Pernikahan Syahrini di Jepang

Adu gaya Luna Maya vs Syahrini saat memakai tas mewah, siapa yang lebih keren? (Instagram @princesssssyahrini dan @lunamaya)

Menurut kamu, gaya siapa nih yang paling kece?

Baca Juga:
Maia Estianty Dicurigai Datang ke Pernikahan Syahrini

Load More