Syahrini/Suara.com

Matamata.com - Lagi-lagi pelantun Sesuatu, Syahrini menghebohkan publik dengan koleksi barang-barang mewah yang ia miliki. Dilansir dari sebuah akun fans Syahrini, @fashionsyahrini, ia kedapatan menggunakan jam tangan mewah seharga Rp 20 miliar.

Berdasarkan keterangan yang dilampirkan oleh @fashionsyahrini di unggahan foto tersebut, Jam tangan berwarna gold itu merupakan keluaran brand ternama Rolex dengan tipe Oyster Cosmograph Paul NewMan 6263.

Kisaran harga yang dibanderol untuk satu buah jam tangah mewah ini pun sangat fantastis dan nggak masuk akal bagi sebagian banyak orang. Bagaimana tidak, jam tangan branded ini dibanderol dengan harga Rp 10.309.000.000 hingga Rp 20.670.000.000.

Baca Juga:
Sekuat Luna Maya, 5 Artis Ini Pernah Pacaran Lama tapi Gagal Nikah

Melihat hal tersebut netizen pun terkaget-kaget di akun Fashion Syahrini itu, terbukti banyak orang mengomentari barang mewah yang dikenakan Syahrini. Apalagi baru-baru ini dikabarkan Syahrini telah melangsungkan pernikahan dengan anak konglomerat, Reino Barack pada (27/02/2019) di Jepang. 

Syahrini (Instagram/@fashionsyahrini)

"Duit banyak amat yang puluhan tahun jadi diva papan atas aja belum pernah pakai jam tangan semahal itu, " kata sebuah akun menimpali.

Tentu hal ini sangat mencengangkan bagi para sobat misqueen. Nggak heran jika orang-orang kerap menjuluki Syahrini sebagai Princess Syahrini karena terkenal dengan gaya glamor dan mewah yang ia miliki.

Baca Juga:
Tanpa Ahmad Dhani, 4 Momen Perayaan Ulang Tahun Safeea

Load More